SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Cube Entertainment Soal Kabar Beast Hengkang dan Dirikan Agensi Sendiri

Senin, 17 Oktober 2016 08:19 by citra09 | 2010 hits
Ini Kata Cube Entertainment Soal Kabar Beast Hengkang dan Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Setelah memastikan tidak bubar dan akan tetap bersama, fans pun masih menunggu keputusan apakah Beast akan memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini, yaitu Cube Entertainment atau pindah ke agensi lain.

Seperti yang diketahui, pada 15 Oktober kemarin, kontrak 7 tahun Beast dengan Cube Entertainment telah resmi berakhir. Dugaan bahwa Beast akan pindah ke agensi lain pun muncul saat sang leader, Doojoon menulis pesan pada fans bahwa Beast akan ‘memulai jalan yang baru’ dan meminta fans untuk bisa menerima ‘perubahan’ tersebut.

Menyusul pesan Doojoon, kini sebuah laporan media setempat pun menyebutkan bahwa Beast memilih untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi yang juga menaungi BTOB dan Pentagon tersebut, dan akan membentuk sebuah agensi atau label independen.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Menanggapi hal ini, pihak Cube Entertainment kepada media lokal Top Star News pun memberikan pernyataan yang cukup ‘ambigu’ mengenai kabar bahwa Beast tak akan memperpanjang kontraknya.

“Terkait perpanjangan kontrak, kami masih dalam tahap proses diskusi. Kami belum menerima informasi apapun, oleh karena itu kini kami berada dalam situasi bahwa kami tak bisa angkat bicara soal hal ini,” ungkap perwakilan Cube, seperti dikutip Soompi.

(ctr)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)