home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Terakhir, Intip Serunya Warna-warni Penampilan IOI di MV ‘Very Very Very’

Senin, 17 Oktober 2016 10:15 by citra09 | 1009 hits
Resmi Comeback Terakhir, Intip Serunya Warna-warni Penampilan IOI di MV ‘Very Very Very’
Image source: IOI Officia

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk kembali melihat penampilan IOI dengan formasi lengkap akhirnya terwujud! Usai merilis berbagai rangkaian teasernya, IOI akhirnya resmi comeback dengan formasi 11 member dengan merilis mini album keduanya.

Usai merilis berbagai teaser, IOI pada Senin (17/10) tengah malam, akhirnya resmi merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘Miss Me?’, bersamaan dengan dirilisnya video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Very Very Very’.

Diciptakan oleh CEO JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young, ‘Very Very Very’ merupakan sebuah lagu upbeat dengan sedikit sentuhan irama retro, yang menceritakan tentang perasaan yang tak bisa berhenti memikirkan sosok yang disukainya.


Image source: IOI Official

Dalam video musiknya, para member IOI kembali tampil kompak yang kali ini mengusung gaya sporty sekaligus girls, dengan latar belakang dan kostum yang berwarna-warni. Beberapa bagian liriknya yang repetitif pun membuat lagu dan penampilan IOI menjadi terlihat fun.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Usai resmi comeback, IOI pun akan mulai mempromosikan comebacknya di program musik. Sayangnya, comeback kali ini disebut-sebut akan menjadi comeback terakhir girl group jebolan ‘Produce 101’ ini dengan formasi lengkap, sebelum akhirnya para membernya kembali ke agensi masing-masing.

Yuk simak video musiknya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)