SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Mata dan Video Dukung Tuduhan Keterlibatan Uhm Tae Woong Dengan Prostitusi?

Senin, 17 Oktober 2016 13:13 by muthiasp | 1205 hits
Saksi Mata dan Video Dukung Tuduhan Keterlibatan Uhm Tae Woong Dengan Prostitusi?
Image source: sportseoul

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor Uhm Tae Woong memang telah dinyatakan tidak terbukti, namun kini sang aktor justru mnedpaat tuduhan terlibat prostitusi. Keterlibatannya ini didukung dengan adanya saksi mata.

Belum lama ini, hasil terbaru penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemilik rumah pijat ‘B’ terungkap. Polisi menemukan bukti bahwa Uhm Tae Woong mendatangi dan membayar kepada ‘B’ sebagai bayaran untuk layanan pijat ‘plus plus’.

Dilansir dari Allkpop (17/10), SBS funE berhasil mendapatkan wawancara dengan pekerja dari rumah pijat tersebut. Menurut keterangan salah seorang staf disana, ia melihat Uhm Tae Woong datang seorang diri tanpa didampingi manajer pada Mei lalu dan mengatakan, “Dia kelihatan marah”.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Staf lainnya mengatakan bahwa sang aktor sudah beberapa kali datang ke rumah pijat itu dan diperas dengan sebuah rekaman video. Namun, masih belum jelas itu rekaman video seperti apa. Proses investigasi pun kini akan fokus pada dugaan keterlibatan Uhm Tae Woong dengan prostisusi.

Terkait pengembangan kasus ini, agensi yang menaungi Uhm Tae Woong, KeyEast Entertainment menyatakan kalau mereka belum mengetahui detil dari hasil investigasi kepolisian. Mereka akan merilis pernyataan resmi setelah proses penyidikan berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)