SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Sistar Ungkap Arti di Balik Tema Unik ‘3 3 3’ untuk Comeback Solonya

Senin, 17 Oktober 2016 12:20 by citra09 | 594 hits
Hyorin Sistar Ungkap Arti di Balik Tema Unik ‘3 3 3’ untuk Comeback Solonya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID -  Parade rangkaian comeback para idola K-Pop di musim gugur ini dipastikan belum akan berakhir. Kali ini, kabar baik datang dari salah satu member sekaligus vokal utama girl group Sistar, yaitu Hyorin yang juga siap comeback sebagai penyanyi solo.

Usai mengungkap akan menggaet dua rapper ternama Jay Park dan Dok2 dalam lagu pra rilis serta jadwal perilisan album solonya, kini Hyorin pun mengungkap tema untuk comeback solo keduanya tersebut yang terbilang cukup unik.

 Berbeda dengan idola K-Pop lainnya, Hyorin melalui agensinya, Starship Entertainment pun memiliki tema spesial yang ada hubungannya dengan angka tiga, atau dalam hal ini disebut sebagai tema ‘3 3 3’.

“Album Hyorin selanjutnya bisa diringkas dengan menggunakan angka 3 3 3. Itu karena butuh 3 tahun dalam mempersiapkan albumnya, akan ada 3 konsep spesial, dan akan ada 3 video musik yang dirilis,” ungkap perwakilan Starship Entertainment.

Baca juga: Hyolyn Super Seksi di MV Lagu Comeback Kolaborasi Bareng Rapper Gray

Sementara itu, berdasarkan jadwal yang dirilis, Hyorin akan terlebih dulu melakukan pra rilis lagu yang melibatkan Dok2 dan Jay Park secara berturut-turut pada 26 Oktober dan 1 November, sebelum akhirnya albumnya dirilis pada 8 November.

Dengan demikian, comeback ini akan menjadi comeback kedua Hyorin sebagai penyanyi solo, setelah 3 tahun lalu debut dengan merilis album bertajuk ‘Love & Hate’ dan single utama berjudul ‘One Way Love’.

(ctr)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)