home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Ada Tanda produksi, Ini Fakta Mengejutkan Dari ‘Frozen 2’

Senin, 17 Oktober 2016 12:30 by reinasoebisono | 1682 hits
Belum Ada Tanda produksi, Ini Fakta Mengejutkan Dari ‘Frozen 2’
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Sulit dipercaya namun tidak terasa sudah 3 tahun lewat sejak film animasi Disney terlaris dirilis, ‘Frozen’! Film animasi fenomenal ini menyihir semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terlebih dengan soundtrack mendunia ‘Let It Go’ yang telah dialihkan ke berbagai bahasa.

Memberikan rekor box office tentu mendulang banyak cinta pula dari fans yang sangat tak sabar menantikan kisah lanjutan petualangan Anna dan Elsa. Namun harus bersabar, karena Disney sama sekali belum mengumumkan waktu kapan dirilisnya Frozen 2’.

Meski begitu, pengisi suara Anna, Kristen Bell yang belum lama ini mempromosikan film terbarunya, ‘The Boss’, membocorkan jika dirinya akan segera masuk studio rekaman begitu naskah filmnya selesai dalam waktu dekat.

Melansir Movie Web, karena Disney belum memulai produksi sesegera mungkin, sepertinya tidak ada kesempatan kita akan melihat sekuel ‘Frozen’ pada tahun 2017. Begitu juga dengan tahun 2018, karena ternyata membuat film animasi tidak semudah yang dibayangkan.

Bahkan ada beberapa rumor yang mengatakan jika fans tidak akan melihat ‘Frozen 2’ meski 5 tahun telah lewat dari perilisan film pertama. Hal ini tentu mengejutkan dan membuat patah hati para fans. Meski begitu, beberapa nama tak asing dipastikan akan kembali memerankan karakternya masing-masing.

Baca juga: Tunjukkan Gejala Selama Sepekan, Aktris 'Frozen 2' Rachel Matthews Positif Corona

Selain Kristen Bell, Idina Menzel si suara emas akan kembali memerankan Elsa si Ratu Es cantik. Begitu juga dengan Olaf yang disuarakan oleh Josh Gad yang super kocak. Film ini diperkirakan tetap menyenangkan karena sutradara aslinya, Chris Buck dan Jennifer Lee juga kembali ke film kedua.

Selain itu, tampilan baru Anna dan Elsa yang dinilai lebih cheerful akan mewarnai ‘Frozen 2’. Dan yang paling ditunggu adalah soundtrack fenomenal seperti pendahulunya di mana ‘Let It Go’ berhasil tembus 4 juta kopi terjual!

Well, take your time, Disney!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)