home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Indra Bekti Nantikan Rezeki ‘Kebobolan’ Bareng Istri!

Senin, 17 Oktober 2016 17:30 by reinasoebisono | 1012 hits
Selamat, Indra Bekti Nantikan Rezeki ‘Kebobolan’ Bareng Istri!
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Sempat disebut pasangan selebriti paling romantis, Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita dipastikan akan menambah jumlah anggota keluarganya tahun depan. Karena sebuah kabar bahagia menghampiri dengan kabar anak ketiga.

Nyatanya, kabar hamilnya wanita yang akrab disapa Dila ini tidak diduga-duga dan direncanakan oleh keduanya. Bahkan, Indra Bekti tak menyangka jika usia kehamilan Dila telah memasuki bulan ke-2.

"(Kehamilan Dila) Ini masih tujuh minggu, hari ini tepat tujuh minggu. Kita gak menyangka. Jadi ini sebenarnya gak diprogram-program amat, istilahnya kebobolan ya bun? Kebobolan yang rezeki, ketiban rezeki loh benar-benar," tutur pria bernama panggilan Inbek ini minggu lalu.

Menyambut calon bayinya, Dila mengaku belum mengalami masa ngidam. Meski begitu, Inbek mengatakan ada begitu banyak hal yang dipersiapkan. Terutama keinginan host kondang ini untuk memiliki anak laki-laki.

Baca juga: Blue Siap Gelar Konser di Jakarta Saat Valentine, Indra Bekti Comeback Jadi MC

Yap, sejak menikah pada tahun 2010 silam, pasangan ini telah dikaruniai 2 anak perempuan bernama Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti. Rasa bahagia pun juga dirasakan oleh kedua putri kecilnya tersebut.

Selamat untuk Inbek-Dila, semoga sehat dan lancar hingga due date-nya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)