SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Indra Bekti Nantikan Rezeki ‘Kebobolan’ Bareng Istri!

Senin, 17 Oktober 2016 17:30 by reinasoebisono | 869 hits
Selamat, Indra Bekti Nantikan Rezeki ‘Kebobolan’ Bareng Istri!
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Sempat disebut pasangan selebriti paling romantis, Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita dipastikan akan menambah jumlah anggota keluarganya tahun depan. Karena sebuah kabar bahagia menghampiri dengan kabar anak ketiga.

Nyatanya, kabar hamilnya wanita yang akrab disapa Dila ini tidak diduga-duga dan direncanakan oleh keduanya. Bahkan, Indra Bekti tak menyangka jika usia kehamilan Dila telah memasuki bulan ke-2.

"(Kehamilan Dila) Ini masih tujuh minggu, hari ini tepat tujuh minggu. Kita gak menyangka. Jadi ini sebenarnya gak diprogram-program amat, istilahnya kebobolan ya bun? Kebobolan yang rezeki, ketiban rezeki loh benar-benar," tutur pria bernama panggilan Inbek ini minggu lalu.

Menyambut calon bayinya, Dila mengaku belum mengalami masa ngidam. Meski begitu, Inbek mengatakan ada begitu banyak hal yang dipersiapkan. Terutama keinginan host kondang ini untuk memiliki anak laki-laki.

Baca juga: Kabar Duka, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

Yap, sejak menikah pada tahun 2010 silam, pasangan ini telah dikaruniai 2 anak perempuan bernama Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti. Rasa bahagia pun juga dirasakan oleh kedua putri kecilnya tersebut.

Selamat untuk Inbek-Dila, semoga sehat dan lancar hingga due date-nya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)