home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Hilary Duff Konfirmasi Pacar Baru Lewat Foto Mesra

Senin, 17 Oktober 2016 14:00 by Dits | 1160 hits
So Sweet, Hilary Duff Konfirmasi Pacar Baru Lewat Foto Mesra
image source: Redbook

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari mantan bintang Disney, Hilary Duff. Setelah bercerai dari suaminya yang bintang NFL, Mike Comrie, Hillary nampaknya tak butuh waktu lama untuk menemukan pacar baru. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau ia berkencan dengan pelatih pribadinya.

Seolah membenarkan kabar tersebut, bintang ‘Lizzie McGuire’ itu pun mengkonfirmasi melalui akun Instagram pribadinya. Duff memposting sebuah foto mesra dengan pacar barunya yang tak lain adalah pelatih pribadinya, Jason Walsh.

Foto nuansa hitam putih tersebut diunggahnya pada Minggu (16/10) kemarin, dalam foto itu tampak keduanya tengah berciuman mesra. "Berkencan dengan J," tulis Duff yang terlihat bahagia saat mencium pacarnya.


image source: instagram.com/hilaryduff

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

Seperti diketahui, sebelumnya Duff dan Walsh dikabarkan dekat satu sama lain, namun keduanya mengelak adanya hubungan spesial antara mereka. Akan tetapi pernyataan itu terbantahkan ketika keduanya terlihat mesra saat hadir dalam pembukaan gym milik Walsh, Rise Nation, yang berada di West Hollywood pada akhir tahun lalu.

Pada bulan Maret, mereka kembali terlihat bersama saat tengah makan malam di Hollywood, Petit Trois. Rumor kencan semakin memanas setelah keduanya tertangkap kamera paparazi saling berpegangan tangan saat berjalan-jalan di sekitar lingkungan SoHo dari NYC pada bulan lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)