home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipacari Kristen Stewart, St. Vincent Masih Cinta Cara Delevingne?

Senin, 17 Oktober 2016 16:50 by Dits | 2958 hits
Dipacari Kristen Stewart, St. Vincent Masih Cinta Cara Delevingne?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rasanya tak butuh waktu lama untuk St. Vincent menemukan pasangan baru. Pasalnya setelah Agustus lalu putus dari Cara Delevingne, ia dikabarkan tengah dekat dengan bintang ‘Twilight’, Kristen Stewart. Bahkan kabarnya St. Vincent dan Kristen sudah resmi menjalin hubungan asmara.

Namun menurut sumber terdekat, meski wanita dengan nama asli Annie Clark itu telah dipacari oleh Kristen, namun ia belum sepenuhnya melupakan sosok Cara. Musisi asal Inggris itu bahkan masih mencintai mantan kekasinya tersebut.

"Annie mencintai Kristen tapi dia masih memiliki perasaan untuk Cara," ujar seorang sumber melansir Aceshowbiz. "Hubungan mereka berakhir dramatis dan tak satu pun dari keduanya benar-benar ingin putus, meski demikian tak keduanya juga tak bisa membuat hubungan berjalan lancar dikarenakan jadwal mereka yang sibuk."

"Cara dan Annie masih peduli satu sama lain, tetapi tekanan dari hubungan jarak jauh terlalu banyak," ujar sumber lainnya kepada The Sun.

Baca juga: 'Drama Terlambat Moonlight' Hingga Konfirmasi SHINee Warnai Berita Populer Minggu Ini!

Kristen memicu rumor asmara dengan St. Vincent beberapa minggu yang lalu ketika ia mengajaknya untuk hadir di pemutaran New York Film Festival film terbarunya berjudul ‘Certain Women’, pada Minggu (3/10) lalu.

Tak hanya itu, bukti lain terungkap saat mereka kembali bersama di restoran Soba-Ya dan berjalan-jalan sore di sekitar East Village, New York City. Kemudian kebersamaan mereka kembali tertangkap kamera saat menghadiri konser rocker indie di L.A.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)