SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Film ‘Train to Busan’ Borong Piala Festival Film Bergengsi di Spanyol!

Senin, 17 Oktober 2016 18:42 by muthiasp | 2030 hits
Sukses Besar, Film ‘Train to Busan’ Borong Piala Festival Film Bergengsi di Spanyol!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Film ‘Train to Busan’ bisa jadi sebagai salah satu film Korea paling fenomenal tahun ini. Pasalnya, tercatat lebih dari 10 juta penonton diraupnya dalam waktu singkat. Virus zombie ini pun seketika menyebar ke penikmat film skala internasional.

Penayangan film ini dibuka dengan menggelar premier di gelaran 'Festival Film Cannes' pada 13 Mei 2016. Masukan positif mengalir untuk film yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Gong Yoo, Ma Dong Seok, Jung Yoo Mi, dan aktris cilik Kim Soo An ini.

Tak heran jika baru-baru ini mereka bisa menggondol piala dari beberapa kategori penghargaan ‘Sitges International Fantastic Film Festival’, yakni festival film khusus yang bergenre fantasi dan horor di Spanyol. Sutradara Yeon Sang Ho diganjar penghargaan sebagai sutradara terbaik.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Sedangkan filmnya ini mendapatkan penghargaan sebagai film dengan spesial efek terbaik. Masuk dalam jajaran film terlaris Korea, ‘Train to Busan’ sebelumnya juga mendapatkan ‘Grand Prize’ di ‘Montreal’s Fantasia International Film Festival’.

Kini, film paling nge-hits itu dirumorkan akan dibuat lanjutannya. Meski sang sutradara sempat membantah bahwa cerita filmnya tak bisa dilanjutkan, namun sang aktor utama Gong Yoo justru memberikan kode keras akan adanya ‘Train to Busan 2’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)