home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Song Joong Ki-Lee Min Ho Gabung Makin Kuat, Inikah Cerita Baru 'Train to Busan 2'?

Senin, 17 Oktober 2016 19:13 by muthiasp | 3877 hits
Rumor Song Joong Ki-Lee Min Ho Gabung Makin Kuat, Inikah Cerita Baru 'Train to Busan 2'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses di negaranya sendiri dan internasional membuat film ‘Train to Busan’ dihampiri rumor yang cukup menggiurkan bagi penggemarnya. Kabar film ini akan dilanjutkan memang sudah menyebar, dan kini muncul teori cerita baru musim keduanya.

Seperti yang sempat diberitakan, dua nama aktor yang tengah populer pun dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk bergabung dalam proyek ini, yaitu Song Joong Ki dan Lee Min Ho. Rumor ini muncul karena menurut sang sutradara Gong Yoo tak mungkin bisa muncul lantaran karakternya telah tewas saat menjatuhkan diri dari kereta.

Berbagai spekulasi cerita lanjutan pun sudah bermunculan, bahkan dari Gong Yoo sendiri. Menurutnya, sutradara bisa mengambil cerita dari sudut pandang Ma Dong Seok sebagai zombie. Namun, teori lain yang melibatkan Song Joong Ki dan Lee Min Ho pun muncul.

Diantara dua aktor itu, nantinya Song Joong Ki akan menyelamatkan anak dari Gong Yoo bernama Soo An yang selamat. Sedangkan teori lain mengatakan bahwa setelah Soo An tumbuh dewasa, ia akan membantu menemukan penawar virus zombie dan mencari ayahnya untuk disembuhkan.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Teori diatas kemungkinan saja bisa terwujud, karena jika kalian sudah menonton filmnya, Soo An dan Jung Yoo Mi berjalan menuju terowongan yang diujungnya sudah banyak tentara menunggu. Bisa saja Song Joong Ki berperan menjadi salah satu tentara atau peran penting lain, begitupun Lee Min Ho.

Hmm.. kita tunggu saja ya kepastian dari produksi filmTrain to Busan 2’ ini, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)