SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dibubarkan Setelah Comeback, Ini Ungkapan Perasaan IOI

Selasa, 18 Oktober 2016 11:15 by citra09 | 1933 hits
Segera Dibubarkan Setelah Comeback, Ini Ungkapan Perasaan IOI
Image source: IOI Officia

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk kembali melihat penampilan IOI dengan formasi lengkap akhirnya terwujud! Usai merilis berbagai rangkaian teasernya, IOI akhirnya resmi comeback dengan formasi 11 member dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘Miss Me?’ dan lagu utama berjudul ‘Very Very Very’.

Meski antusias melihat kembalinya IOI dalam formasi lengkap, namun sayangnya ini akan menjadi comeback terkhir IOI sebelum akhirnya resmi dibubarkan. Seperti yang diketahui, IOI merupakan proyek girl group bentukan program Produce 101yang bersifat hanya sementara.

Menanggapi waktu bubarnya yang semakin dekat, para member IOI pun mengungkapkan perasaannya. “Kami (para member) tahu betul bahwa kami merupakan sebuah proyek girl group,” ungkap sang leader, Lim Nayoung dalam showcase comeback IOI pada Senin (17/10).

“Aku juga bisa merasakan bahwa kami akan mendekati akhir dari proyek ini. Aku ingin kami bisa membuat akhir yang bahagia. Aku merasa bangga dengan semua member yang telah bekerja keras, baik di dalam maupun di luar IOI,” lanjutnya.

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

Member lain, Chaeyeon menuturkan, “Aku tak akan berpikir ini adalah promosi terakhir kami. Karena ini adalah comeback formasi lengkap, maka aku akan bekerja keras.” Somi pun juga mengutarakan keinginan bahwa IOI harus bisa reunian alam 5 tahun mendatang.

“Kami saling berjanji untuk bisa kembali bersama-sama dalam 5 tahun. Saat itu, usiaku akan menginjak 21 tahun,” ungkap Somi. Usai dibubarkan, para member IOI pun akan kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan proses trainingnya dan ada juga beberapa yang melanjutkan aktivitasnya sebagai member girl group dari agensinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)