SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemungkinan Tak Tayang Nanti Malam, SBS Rilis Potongan Adegan Romantis Drama 'Scarlet Heart'

Senin, 17 Oktober 2016 18:39 by arnanda | 1315 hits
Kemungkinan Tak Tayang Nanti Malam, SBS Rilis Potongan Adegan Romantis Drama 'Scarlet Heart'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan penayangan pertandingan baseball antara Nexen Heroes dan LF Twins, kabarnya SBS akan menunda tayangan drama ‘Scarlet Heart’ yang menginjak episode ke-16 nanti malam. Sebagai gantinya pada Senin (17/10), tim produksi merilis beberapa potongan gambar para pemain drama saeguk ini yang langsung membuat histeris para penggemar.

Seperti dilansir Soompi, potongan gambar yang dirilis oleh tim produksi memperlihatkan beberapa adegan intim dari dua bintang utama drama ini, Lee Jun Ki dan IU. Pemeran Wang So dan Hae Soo ini terlihat tengah berbaring di sebuah tempat tidur sambil menatap satu sama lain yang berhasil membuat gregetan penggemar.


Image source: SBS

Seakan belum cukup, SBS kembali merilis foto lain yang masih berhubungan dengan adegan romantis dari pasangan ini. Foto tersebut menampilkan IU tengah duduk bersandar di bahu Lee Jun Ki, serta foto yang menampilkan keduanya tengah berpelukan. Namun, sayangnya episode yang menampilkan beberapa adegan romantis ini terpaksa tak tayang nanti malam.


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Namun, jika pertandingan berakhir sebelum pukul 21.30 KST atau pertandingan dibatalkan karena cuaca, SBS akan menayangkan drama ‘Scarlet Heart seperti biasanya.

Sementara itu, ‘Scarlet Heart’ hingga saat ini telah tayang sebanyak 15 episode yang makin memperlihatkan alur menegangkan. Wang So yang awalnya tidak berambisi menjadi raja, mulai bertekad untuk menjadi raja. Hubungan para pangeran pun mulai terpecah belah dan Hae Soo semakin terjepit di antara pertikaian para pangeran.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)