home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Foto Diskusi Naskah, SBS Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang ‘Legend of the Blue Sea’

Senin, 17 Oktober 2016 17:38 by muthiasp | 1804 hits
Rilis Foto Diskusi Naskah, SBS Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang ‘Legend of the Blue Sea’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang memasangkan dua bintang hallyuLegend of the Blue Sea’ diketahui sedang dalam proses produksi. Drama ini bisa dibilang menjadi drama yang ditunggu-tunggu karena sama-sama menjadi comeback drama kedua pemain utama setelah dua tahun.

Proses pengambilan gambar lebih dahulu dilakukan di luar negeri mulai dari Agustus akhir hingga September lalu, yakni di Spanyol dan Kepulauan Palau. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih dua bulan di luar negeri, para pemain kembali dan berkumpul untuk melakukan diskusi naskah bersama.


Image source: SBS

Bertempat di Gedung SBS Sangam, Seoul, mulai dari pemain utama hingga pemain pendukung terlihat menghadiri sesi yang diadakan pada 8 Oktober 2016 lalu ini. Pemeran utama wanita Jun Ji Hyun hadir dengan mengenakan pakaian santai namun tetap cantik meski tanpa make-up.

Sedangkan Lee Min Ho datang dengan penampilan baru, khususnya pada gaya rambutnya yang terlihat lebih ikal dan berponi. Ia akan berperan sebagai penipu jenius yang nantinya jatuh cinta dengan karakter putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

SBS pun sudah menetapkan slot tayang untuk drama ini. Bersamaan dengan foto diskusi naskah tersebut, stasiun televisi ini mengumumkan bahwa ‘Legend of the Blue Sea’ akan tayang perdana pada 16 November setiap Rabu dan Kamis jam 10 malam (KST), menggantikan drama ‘Incarnation of Envy’.

Wah, jadi semakin tidak sabar untuk menonton drama bergenre fantasi-romantis ini^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)