SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Sebagai Komposer Jenius, Begini Tanggapan Rendah Hati Woozi Seventeen

Senin, 17 Oktober 2016 23:00 by arnanda | 1855 hits
Dipuji Sebagai Komposer Jenius, Begini Tanggapan Rendah Hati Woozi Seventeen
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Selain memiliki bakat dance dan menyanyi yang baik, Woozi memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang berbakat dalam hal composer. Hampir seluruh lagu grup Seventeen, merupakan hasil pemikirannya. Namun, meski berbakat, nyatanya Woozi tak maul oh disebut komposer genius. Kok bisa, ya?

Belum lama ini Woozi bersama grupnya didapuk menjadi bintang tamu selanjutnya dalam acara Star Show 360’. Dalam kesempatan tersebut, sang MC, Tak Jae Hoon sempat memuji bakat Woozi dalam hal komposer dan menyebutnya sebagai seorang komposer yang genius. Namun, penyanyi bernama asli Lee Ji Hoon ini justru menanggapi pujian tersebut dengan kata-kata mengejutkan.


Image source: MBC

“Dibandingkan komposer yang genius, aku adalah komposer yang bodoh. Seseorang yang bodoh akan terus bekerja tak perduli apapun”, tutur Woozi, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Jadi Seleb Terkenal, Kang Daniel Senang Dihubungi Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN

Bakat Woozi dalam membuat lagu memang bukan rahasia lagi dikalangan para penggemar. Tak hanya menjadi komposer untuk grupnya, ia juga kerap membantu membuat lagu beberapa penyanyi lain. Salah satu hasil karya dari Woozi adalah lagu ‘Home’ yang merupakan single terbaru milik penyanyi Ailee.

Sementara itu, ‘Star Show 360’ yang menayangakan episode Seventeen masih akan tayang hari ini pada pukul 5:30 sore dan 11:10 malam KST di stasiun tv MBC.

(nnd)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)