home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Sebagai Komposer Jenius, Begini Tanggapan Rendah Hati Woozi Seventeen

Senin, 17 Oktober 2016 23:00 by dodo07 | 2313 hits
Dipuji Sebagai Komposer Jenius, Begini Tanggapan Rendah Hati Woozi Seventeen
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Selain memiliki bakat dance dan menyanyi yang baik, Woozi memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang berbakat dalam hal composer. Hampir seluruh lagu grup Seventeen, merupakan hasil pemikirannya. Namun, meski berbakat, nyatanya Woozi tak maul oh disebut komposer genius. Kok bisa, ya?

Belum lama ini Woozi bersama grupnya didapuk menjadi bintang tamu selanjutnya dalam acara Star Show 360’. Dalam kesempatan tersebut, sang MC, Tak Jae Hoon sempat memuji bakat Woozi dalam hal komposer dan menyebutnya sebagai seorang komposer yang genius. Namun, penyanyi bernama asli Lee Ji Hoon ini justru menanggapi pujian tersebut dengan kata-kata mengejutkan.


Image source: MBC

“Dibandingkan komposer yang genius, aku adalah komposer yang bodoh. Seseorang yang bodoh akan terus bekerja tak perduli apapun”, tutur Woozi, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Woozi Berikan Hadiah Lagu di Hari Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Bakat Woozi dalam membuat lagu memang bukan rahasia lagi dikalangan para penggemar. Tak hanya menjadi komposer untuk grupnya, ia juga kerap membantu membuat lagu beberapa penyanyi lain. Salah satu hasil karya dari Woozi adalah lagu ‘Home’ yang merupakan single terbaru milik penyanyi Ailee.

Sementara itu, ‘Star Show 360’ yang menayangakan episode Seventeen masih akan tayang hari ini pada pukul 5:30 sore dan 11:10 malam KST di stasiun tv MBC.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)