home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Teman Seleb, Siapa yang Dianggap Paling Pintar oleh Minho SHINee?

Senin, 17 Oktober 2016 23:00 by fzhchyn | 3768 hits
Punya Banyak Teman Seleb, Siapa yang Dianggap Paling Pintar oleh Minho SHINee?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu idola K-Pop sekaligus aktor terkenal, Minho SHINee tentu punya banyak teman dari berbagai profesi di dunia hiburan. Tampil menjadi tamu dalam acara ‘Problematic Men’ yang tayang 16 Oktober kemarin, Minho pun berbicara tentang teman-temannya dari berbagai kalangan, mulai dari sutradara terkenal hingga atlet nasional.

Menyebutkan beberapa teman terdekatnya, rapper SHINee ini kemudian mengungkapkan bagaimana dirinya bisa berteman dengan aktor Song Joong Ki lewat program ‘Let’s Go Dream Team 2’. Keduanya merupakan pengisi acara tetap program tersebut saat Minho masih menjadi rookie.


Image source: tvN

Lebih lanjut, Minho juga mengatakan jika berkat Song Joong Ki dirinya bisa dekat dengan aktor lainnya seperti Jo In Sung, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, Kim Woo Bin, bahkan D.O EXO.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Mendengarkan pernyataan Minho, sang MC, Jun Hyung Moo pun kemudian bertanya siapa di antara teman-temannya yang menurutnya paling pintar. Dan tanpa ragu, Minho pun menjawab, “Menurut pendapatku, aku pikir Song Joong Ki.”


Image source: tvN

“Dia benar-benar cerdas. Saat kami bicara, dia sangat logis. Bahkan saat kami membicarakan hal yang sama, dia punya cara dalam menjelaskan alasan yang tepat saat dia bicara. Dia tidak hanya terdengar pintar, tapi memang benar cerdas di kehidupan nyata. Dia juga sangat gentle,” papar Minho.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)