SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Akui Dicampakan Zayn Malik Lewat SMS!

Selasa, 18 Oktober 2016 12:00 by Dits | 819 hits
Perrie Edwards Akui Dicampakan Zayn Malik Lewat SMS!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik dan Perrie Edwards pernah menjadi pasangan favorit Hollywood. Namun sayangnya hubungan keduanya memburuk, menurut rumor yang beredar Zayn secara sepihak mencampakan Perrie hanya dengan melalui sebuah pesan singkat atau SMS.

Zayn pun sempat membantah rumor yang beredar tersebut melalui majalah The Fader pada November 2015 lalu "Aku sangat dan selalu mencintainya, dan aku tidak akan pernah mengakhiri hubungan kami selama empat tahun dengan cara seperti itu. Dia dan aku tahu hal itu, dan masyarakat harus mengetahuinya juga,” ujar Zayn.

Akan tetapi, pernyataan mantan personel One Direction itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Perry. Personil Little Mix itu menegaskan kalau ia benar-benar dicampakan Zayn melalui pesan singkat. Perpisahan yang menyakitkan tersebut ia ungkap dalam salah satu bagian buku yang akan dirilis oleh band yang menaunginya, Little Mix berjudul ‘Our World’.

"Ini mengerikan, peristiwa terburuk yang pernah terjadi dalam hidupku. Berpacaran selama empat tahun, dua tahun bertunangan dan berakhir hanya dengan pesan teks sederhana. Hanya begitu saja," tulis Perry.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Lebih lanjut, penyanyi 23 tahun itu pun mengungkapkan meskipun karirnya berjalan dengan baik disaat dirinya putus dengan Zayn akan tetapi hal itu tak membuatnya cepat melupakan sosok Zayn. “Meskipun karirku berjalan dengan baik, tapi tetap saja sangat sulit bagiku,” tutupnya.

Sementara itu, pernyataan Perry langsung memicu reaksi netizen. Ada yang menyebut Zayn berbohong, ada pula yang menduga kalau Perrie Edwards hanya mencari sensasi untuk publikasi buku terbaru Little Mix. Bagaimana menurut kamu?

(dits)

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)