SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Akui Dicampakan Zayn Malik Lewat SMS!

Selasa, 18 Oktober 2016 12:00 by Dits | 800 hits
Perrie Edwards Akui Dicampakan Zayn Malik Lewat SMS!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik dan Perrie Edwards pernah menjadi pasangan favorit Hollywood. Namun sayangnya hubungan keduanya memburuk, menurut rumor yang beredar Zayn secara sepihak mencampakan Perrie hanya dengan melalui sebuah pesan singkat atau SMS.

Zayn pun sempat membantah rumor yang beredar tersebut melalui majalah The Fader pada November 2015 lalu "Aku sangat dan selalu mencintainya, dan aku tidak akan pernah mengakhiri hubungan kami selama empat tahun dengan cara seperti itu. Dia dan aku tahu hal itu, dan masyarakat harus mengetahuinya juga,” ujar Zayn.

Akan tetapi, pernyataan mantan personel One Direction itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Perry. Personil Little Mix itu menegaskan kalau ia benar-benar dicampakan Zayn melalui pesan singkat. Perpisahan yang menyakitkan tersebut ia ungkap dalam salah satu bagian buku yang akan dirilis oleh band yang menaunginya, Little Mix berjudul ‘Our World’.

"Ini mengerikan, peristiwa terburuk yang pernah terjadi dalam hidupku. Berpacaran selama empat tahun, dua tahun bertunangan dan berakhir hanya dengan pesan teks sederhana. Hanya begitu saja," tulis Perry.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Lebih lanjut, penyanyi 23 tahun itu pun mengungkapkan meskipun karirnya berjalan dengan baik disaat dirinya putus dengan Zayn akan tetapi hal itu tak membuatnya cepat melupakan sosok Zayn. “Meskipun karirku berjalan dengan baik, tapi tetap saja sangat sulit bagiku,” tutupnya.

Sementara itu, pernyataan Perry langsung memicu reaksi netizen. Ada yang menyebut Zayn berbohong, ada pula yang menduga kalau Perrie Edwards hanya mencari sensasi untuk publikasi buku terbaru Little Mix. Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta....
  • HOT !
    Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu....
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi’ terus menggoda fans dengan merilis foto foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)