home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibarengi Video Greeting, SHINee Konfirmasi Gelar Konser 'SHINee World V in Jakarta'!

Selasa, 18 Oktober 2016 14:17 by tyassss | 1890 hits
Dibarengi Video Greeting, SHINee Konfirmasi Gelar Konser 'SHINee World V in Jakarta'!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Lengkapi deretan grup idola K-pop SM Entertainment yang telah datang menyapa para penggemarnya di Indonesia, grup yang baru saja comeback, SHINee juga tak ingin kelewatan dan akhirnya siap hadir dengan gelaran konser mereka yang bertajuk ‘SHINee World V’.

Melalui Twitter @_mymusictaste, yaitu wadah bagi para penggemar meminta idolanya untuk konser, diumumkan bahwa ‘SHINee World V in Jakarta’ akan digelar pada tanggal 12 November 2016 mulai pukul 18.15 WIB yang bertempat di Jakarta Intenational EXPO, Kemayoran.

“Hi Indonesia Shawols! #SHINee will be coming to see you in Jakarta on 11/12/16, at 6:15PM WIB at JI EXPO”, tulis My Music Taste. Sementara, untuk promotor yang akan memboyong grup pelantun ‘1of1’ ini adalah Dyandra Entertainment.


Image source: twitter.com/_mymusictaste

Untuk tiket dan seat plan-nya sendiri akan diumumkan menyusul dalam minggu ini berikut dengan jadwal penjualannya. Sedangkan, tim promotor sudah terlebih dulu menggoda para penggemar dengan langsung mengunggah video greeting dari Onew, Jonghyun, Minho, Key dan juga Taemin.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Ini akan menjadi kunjungan kelima bagi SHINee ke Indonesia. Sudah hampir sekitar dua tahun tak mampir, tentu para penggemar di Indonesia pun sudah sangat merindukan kelima idolanya tersebut ditambah pada konser SHINee World sebelumnya, sang leader, Onew tidak bisa hadir karena mengalami cedera.

Well, pastinya ini menjadi kabar yang sangat baik bagi para Shawol ya! Kita tunggu saja update selanjutnya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)