home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Pesta yang Sama, Justin Bieber dan Sofia Richie Balikan?

Selasa, 18 Oktober 2016 18:00 by octafs | 971 hits
Hadiri Pesta yang Sama, Justin Bieber dan Sofia Richie Balikan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan pasangan selebriti, Justin Bieber dan Sofia Richie dikabarkan menjalin hubungan kembali setelah dilaporkan menghadiri pesta yang sama. Keduanya terlihat berada di klub malam Tape, London pada (15/10) lalu.

Sebelum memasuki klub pelantun Cold Water itu membagikan bunga mawar kepada penggemarnya yang menunggu di luar. Dilansir dari Aceshowbiz, Justin berada disana untuk menghadiri after-party setelah menjalani rangkaian tur ‘Purpose’-nya.

Pada saat yang sama Sofia juga dilaporkan berada di klub yang sama namun ia nampak keluar seorang diri setelah acara selesai. Model itu pun kemudian menuju ke sebuah pesta di Restoran Ours bersama temannya, Vas J Morgan.


Justin dan Sofia berada di tempat yang sama (image source: Daily Mail)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Beberapa waktu yang lalu diketahui Sofia menghadiri konser Justin yang diadakan di O2 Millenium Dome, London. Setelah konser usai ia juga mengunjungi after-party di klub yang sama namun Bieber tidak terlihat hadir saat itu.

Justin justru berada di Restoran Sushisamba, London. Tak lama Sofia pun kembali ke hotelnya dan sang mantan kembali ke sebuah mansion yang ia sewa di North London. Keduanya diketahui mengakhiri hubungan setelah enam minggu menjadi sepasang kekasih.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)