home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Dengan SHINee dan BTS, Inikah yang Buat Monsta X Tetap Terlihat Menonjol?

Selasa, 18 Oktober 2016 18:00 by muthiasp | 1646 hits
Bersaing Dengan SHINee dan BTS, Inikah yang Buat Monsta X Tetap Terlihat Menonjol?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejumlah boygroup dengan nama besar memanaskan persaingan comeback bulan Oktober ini. Bersaing dengan grup lain tersebut tak lantas membuat nyali Monsta X ciut, mereka justru memiliki kelebihan yang dinilainya lebih menonjol.

Saat menjadi bintang tamu program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ dalam rangka promosi mini album barunya, grup beranggotakan tujuh member ini ditanya tentang kekuatan yang dimilikinya demi menghadapi persaingan dengan SHINee, BTS, dan boygroup lainnya.

Para member menjawab bahwa mereka memiliki energi yang lebih, serta dengan mudah mengubah image saat tampil dan di depan para penggemar, “Kami menyanyikan lagu yang keras dan agresif di atas panggung tapi berubah jadi anak baik saat berkomunikasi dengan fans setelah turun panggung,” paparnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Mereka pun memuji kemampuan rap dari Jooheon yang sangat bagus. Lebih lanjut, para member bangga dengan kekuatan fisik yang mereka miliki dan menyebut Monsta X sebagai ‘The Avengers’, “Setiap member adalah kekuatan dengan menjadi diri sendiri”.

Saat ini, Monsta X diketahui resmi comeback pada awal Oktober lalu dengan merilis mini album seri kedua bertajuk ‘The Clan 2.5 Pt. 2 ‘GUILTY’’ dengan lagu andalan ‘Fighters’, yang merupakan lanjutan dari ‘The Clan Pt. 1 ‘LOST’’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)