SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru

Selasa, 18 Oktober 2016 18:40 by octafs | 577 hits
Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru
Image source: SheKnows

DREAMERS.ID - Lady Gaga yang sebelumnya telah merilis dua lagu nampaknya akan membatalkan promosi album terbarunya, ‘Joanne’. Hal ini bukan tanpa alasan, ia melakukannya karena single terbarunya dianggap tidak berhasil di pasaran karena gagal merajai tangga lagu di Inggris.

Seperti yang dijadwalkan seharusnya Gaga akan merilis album terbarunya (21/10) mendatang. Ia akan berpromosi dengan tampil di acara talkshow dengan Graham Norton dan ‘X Factor UK’.

Namun, secara mendadak Gaga membatalkan untuk hadir di kedua acara tersebut. Tidak hanya kedua acara tersebut, beberapa acara pun dibatalkannya secara sepihak.

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak pelantun Perfect Illusion tersebut atas batalnya promosi album ‘Joanne’. Gaga sendiri pun belum menyampaikan sesuatu mengenai pembatalan promosi.

Seperti yang diketahui album terbarunya ini menggunakan nama bibinya ‘Joanne’ yang meninggal karena lupus di usia 19 tahun. Joanne sendiri juga merupakan nama tengah asli dari Lady Gaga. Selain itu kedua orangtuanya juga memiliki sebuah restoran menggunakan nama Joanne di New York City.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)