SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru

Selasa, 18 Oktober 2016 18:40 by octafs | 599 hits
Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru
Image source: SheKnows

DREAMERS.ID - Lady Gaga yang sebelumnya telah merilis dua lagu nampaknya akan membatalkan promosi album terbarunya, ‘Joanne’. Hal ini bukan tanpa alasan, ia melakukannya karena single terbarunya dianggap tidak berhasil di pasaran karena gagal merajai tangga lagu di Inggris.

Seperti yang dijadwalkan seharusnya Gaga akan merilis album terbarunya (21/10) mendatang. Ia akan berpromosi dengan tampil di acara talkshow dengan Graham Norton dan ‘X Factor UK’.

Namun, secara mendadak Gaga membatalkan untuk hadir di kedua acara tersebut. Tidak hanya kedua acara tersebut, beberapa acara pun dibatalkannya secara sepihak.

Baca juga: Ucapan Duka Selebriti Dunia Atas Tragedi Penembakan Brutal di Las Vegas

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak pelantun Perfect Illusion tersebut atas batalnya promosi album ‘Joanne’. Gaga sendiri pun belum menyampaikan sesuatu mengenai pembatalan promosi.

Seperti yang diketahui album terbarunya ini menggunakan nama bibinya ‘Joanne’ yang meninggal karena lupus di usia 19 tahun. Joanne sendiri juga merupakan nama tengah asli dari Lady Gaga. Selain itu kedua orangtuanya juga memiliki sebuah restoran menggunakan nama Joanne di New York City.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Gelaran acara penghargaan musik tahunan, ‘Mnet Asia Music Award’ atau dikenal dengan MAMA telah dipastikana akan diselenggarakan lagi di tahun ini. Setelah kemarin merilis sederet nama penyanyi yang masuk sebagai nominasinya, kini pihak acara mengkonfirmasi dua nama artis yang dipastikan akan datang sebagai pengisi acaranya....
  • HOT !
    Usai ‘drama’ perpanjangan kontrak dengan Woollim Entertainment, akhirnya para penggemar dapat melihat kembali idola, Infinite untuk tampil di tv meski dalam formasi 6 member. Hal ini dikarenakan Hoya, memilih untuk menyudahi kontraknya dengan Wollim Entertainment pada Agustus lalu....
  • HOT !
    Anna Faris resmi bercerai dengan Chris Pratt pada Agustus lalu setelah 8 tahun bersama. Ternyata tak butuh waktu lama bagi Anna Faris untuk mendapatkan kekasih hati yang baru pasca dua bulan bercerai dengan Chris Pratt. Bahkan Anna dikabarkan telah berkencan selama sebulan terakhir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)