SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru

Selasa, 18 Oktober 2016 18:40 by octafs | 621 hits
Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru
Image source: SheKnows

DREAMERS.ID - Lady Gaga yang sebelumnya telah merilis dua lagu nampaknya akan membatalkan promosi album terbarunya, ‘Joanne’. Hal ini bukan tanpa alasan, ia melakukannya karena single terbarunya dianggap tidak berhasil di pasaran karena gagal merajai tangga lagu di Inggris.

Seperti yang dijadwalkan seharusnya Gaga akan merilis album terbarunya (21/10) mendatang. Ia akan berpromosi dengan tampil di acara talkshow dengan Graham Norton dan ‘X Factor UK’.

Namun, secara mendadak Gaga membatalkan untuk hadir di kedua acara tersebut. Tidak hanya kedua acara tersebut, beberapa acara pun dibatalkannya secara sepihak.

Baca juga: Intip Momen Bradley Cooper Bernyanyi Apik Dengan Lady Gaga di Trailer 'A Star Is Born'

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak pelantun Perfect Illusion tersebut atas batalnya promosi album ‘Joanne’. Gaga sendiri pun belum menyampaikan sesuatu mengenai pembatalan promosi.

Seperti yang diketahui album terbarunya ini menggunakan nama bibinya ‘Joanne’ yang meninggal karena lupus di usia 19 tahun. Joanne sendiri juga merupakan nama tengah asli dari Lady Gaga. Selain itu kedua orangtuanya juga memiliki sebuah restoran menggunakan nama Joanne di New York City.

(oct)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)