SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru

Selasa, 18 Oktober 2016 18:40 by octafs | 586 hits
Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru
Image source: SheKnows

DREAMERS.ID - Lady Gaga yang sebelumnya telah merilis dua lagu nampaknya akan membatalkan promosi album terbarunya, ‘Joanne’. Hal ini bukan tanpa alasan, ia melakukannya karena single terbarunya dianggap tidak berhasil di pasaran karena gagal merajai tangga lagu di Inggris.

Seperti yang dijadwalkan seharusnya Gaga akan merilis album terbarunya (21/10) mendatang. Ia akan berpromosi dengan tampil di acara talkshow dengan Graham Norton dan ‘X Factor UK’.

Namun, secara mendadak Gaga membatalkan untuk hadir di kedua acara tersebut. Tidak hanya kedua acara tersebut, beberapa acara pun dibatalkannya secara sepihak.

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak pelantun Perfect Illusion tersebut atas batalnya promosi album ‘Joanne’. Gaga sendiri pun belum menyampaikan sesuatu mengenai pembatalan promosi.

Seperti yang diketahui album terbarunya ini menggunakan nama bibinya ‘Joanne’ yang meninggal karena lupus di usia 19 tahun. Joanne sendiri juga merupakan nama tengah asli dari Lady Gaga. Selain itu kedua orangtuanya juga memiliki sebuah restoran menggunakan nama Joanne di New York City.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)