SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru

Selasa, 18 Oktober 2016 18:40 by octafs | 589 hits
Sudah Rilis Dua Single, Lady Gaga Batalkan Promosi Album Baru
Image source: SheKnows

DREAMERS.ID - Lady Gaga yang sebelumnya telah merilis dua lagu nampaknya akan membatalkan promosi album terbarunya, ‘Joanne’. Hal ini bukan tanpa alasan, ia melakukannya karena single terbarunya dianggap tidak berhasil di pasaran karena gagal merajai tangga lagu di Inggris.

Seperti yang dijadwalkan seharusnya Gaga akan merilis album terbarunya (21/10) mendatang. Ia akan berpromosi dengan tampil di acara talkshow dengan Graham Norton dan ‘X Factor UK’.

Namun, secara mendadak Gaga membatalkan untuk hadir di kedua acara tersebut. Tidak hanya kedua acara tersebut, beberapa acara pun dibatalkannya secara sepihak.

Baca juga: Kencan, Lady Gaga Pamer Ciuman Mesra dengan Kekasih Barunya

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak pelantun Perfect Illusion tersebut atas batalnya promosi album ‘Joanne’. Gaga sendiri pun belum menyampaikan sesuatu mengenai pembatalan promosi.

Seperti yang diketahui album terbarunya ini menggunakan nama bibinya ‘Joanne’ yang meninggal karena lupus di usia 19 tahun. Joanne sendiri juga merupakan nama tengah asli dari Lady Gaga. Selain itu kedua orangtuanya juga memiliki sebuah restoran menggunakan nama Joanne di New York City.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)