home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Juga Tunjukkan Pesona Atlet Muda di Drama 'Weightlifting Fairy'

Selasa, 18 Oktober 2016 16:56 by fzhchyn | 1641 hits
Nam Joo Hyuk Juga Tunjukkan Pesona Atlet Muda di Drama 'Weightlifting Fairy'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto-foto karakter Kim Bok Joo (diperankan Lee Sung Kyung) untuk drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, kini MBC merilis beberapa foto pemeran utama prianya, yaitu Nam Joo Hyuk.

Sama-sama memiliki passion di bidang olahraga, Nam Joo Hyuk juga terlihat sporty memerankan karakter Jung Joon Hyung. Dalam foto-foto yang dirilis, model yang merambah dunia akting ini terlihat santai dengan sepeda yang dikendarainya.


Image source: MBC/Soompi

Jung Joon Hyung digambarkan sebagai seorang perenang yang jenius. Namun dirinya menderita trauma setelah didiskualifikasi dalam sebuah kompetisi karena melakukan start secara illegal. Saat Jung Joon Hyung nantinya memiliki hubungan dengan Kim Bok Joo, dirinya akan menemukan cinta dan impian di tengah rasa sakit.


Image source: instagram/weightliftingfairy_kimbokjoo

Terkait karakter yang dimainkan Nam Joo Hyuk, staf drama pun memuji penampilan pria 22 tahun ini. “Ini seperti Jung Joon Hyung hidup dan berjalan keluar dari naskah,” ujarnya mengutip Soompi. Meski dalam drama sebelumnya (School 2015) dirinya juga menjadi atlet renang, tapi untuk menunjukkan akting yang lebih total, Nam Joo Hyuk juga dikabarkan masih rutin latihan berenang.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Sementara itu, drama MBC ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’  ini akan mengisi slot Rabu-Kamis di bulan November mendatang, menggantikan ‘Shopping King Louie’  yang masih tayang.

Artikel terkait: Jadi Atlet, Intip Penampilan Sporty Cute Lee Sung Kyung di Drama Barunya

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)