SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Kalah dari Niall Horan, Liam Payne Segera Debutkan Lagu Solo?

Rabu, 19 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 577 hits
Tak Ingin Kalah dari Niall Horan, Liam Payne Segera Debutkan Lagu Solo?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Setelah Niall Horan yang telah resmi debut sebagai penyanyi solo, kini rekannya Liam Payne pun menyusul dengan resmi menemukan ‘rumah baru’ untuk album-nya yaitu Republic Records.  Ia dikabarkan akan segera merilis debut solo dalam waktu dekat.

“Menjadi anggota dari grup yang paling sukses pada decade terakhir, Liam memiliki kesempatan yang sangat besar untuk membuat dampak yang lebih besar pada budaya pop. Kmai merasa sangat terhormat dengan keputusan Liam bergabung bersama Republic Records untuk karir solo-nya,” ungkap wakil pemilik dan CEO Monte Lipman.

Hal ini merupakan suatu hal yang tak dissangka-sangka terutama bagi directioners (sebutan fans untuk One Direction). Pasalnya, Harry Styles lebih dulu menandatangani kontrak rekaman solo, tapi Liam dan Niall selangkah lebih maju.

Namun, mengingat Harry saat ini sedang disibukkan untuk debut di layar lebar dalam film Perang Dunia II yang berjudul ‘Dunkirk’. Sementara itu, Louis Tomlinson dikabarkan akan mendebutkan sebuah girlband, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Bagaimana pun juga, karir solo mereka akan mengobati rasa rindu dari penggemar sejak ‘the boys’ memutuskan untuk hiatus. Wah, semoga sukses ya 1D!

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya....
  • HOT !
    Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan jalan di kawasan Toronto, Kanada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)