home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana, GOT7 Persembahkan Video Musik Buatan Sendiri di ‘GOT7’s Hard Carry’

Selasa, 18 Oktober 2016 21:00 by dodo07 | 844 hits
Tayang Perdana, GOT7 Persembahkan Video Musik Buatan Sendiri di  ‘GOT7’s Hard Carry’
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Setelah membuat penggemar penasaran, akhirnya reality show terbaru GOT7 yang bertajuk ‘GOT7’s Hard Carry’ resmi ditayangkan kemarin (17/10). Sesuai dengan konsep yang pernah diungkapkan sebelumnya, lewat program ini para penggemar dapat melihat lebih jauh aktifitas ketujuh member GOT7 sehari-hari.

Dalam cuplikan video yang dilansir Soompi, terlihat para member harus melakukan beberapa aktifitas hingga berpergian ke bandara tanpa didampingi sang manager. Mulai dari memesan taksi hingga makanan, semua dilakukan oleh boy group asuhan JYP Entertainment ini sendirian.

Tak hanya melakukan aktifitas tanpa manager, GOT7 juga kabarnya membuat sendiri sebuah video musik dari salah satu lagu dalam album terbarunya, ‘Flight Log: Turbulence’ yang bertajuk ‘Skyway’ spesial untuk penggemar.

Meski hanya menggunakan peralatan hingga konsep seadanya dan berlokasi di lingkungan sekitar dorm, tak menghalangi para member untuk membuat video musik lagu ‘Skyway’ tersebut untuk dipersembahkan kepada Agase, sebutan penggemar GOT7.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara itu, meski telah ditayangkan secara eksklusif tadi malam melalui M2 online channel dan naver TV Cast, penggemar tetap dapat menyaksikan episode perdana  ‘GOT7’s Hard Carry’ ini nanti malam melalui aplikasi V App dan Mnet yaitu tangal 18 Oktober pukul 11PM.

Yuk, tonton video musik ‘Skyway’ yang dibuat sendiri oleh GOT7 berikut ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)