home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Intip Keseruan ‘K-Pop Dance Cover Competition’di Mal Living World, Alam Sutera

Senin, 17 Oktober 2016 16:00 by Dits | 1059 hits
Bertabur Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Intip Keseruan ‘K-Pop Dance Cover Competition’di Mal Living World, Alam Sutera
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu event yang ditunggu oleh para K-Popers, ‘K-Pop Dance Cover Competition’ sukses digelar meriah di Mal Living World, Alam Sutera. Event yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 14, 15, dan 16 Oktober 2016 ini dipenuhi oleh para pengunjung khususnya pecinta K-Pop.

Keseruan dimulai pada Jumat (14/10) lalu, para K-Popers beramai-ramai mengikuti Beauty Class bersama Body Shop dengan tema K-Style. Dalam acara tersebut nampak juga hadir Guess Star, Anna B yang berbagi informasi seputar make-up, membantu para peserta untuk bisa tampil cantik al a idola mereka. Nah, di hari yang sama pula fashion show digelar oleh SYLPH.

Selain itu, ada pula kompetisi dance yang terbagi jadi dua kategori yakni Hoobae-Sunbae Category dan Rookie Category. Pada Sabtu (15/10) sekitar 12 cover dance dari Rookie Category siap menampilkan aksi mereka untuk memperebutkan juara. Beberapa yang menarik perhatian adalah Papillon, BITTERSWEET, BLACKDANCHE, RIBELLES, Monstamind, ChewBeat5, BIDC, Bac Feeling, RIBELLES dan yang berhasil menjadi juara 1 serta membawa pulang hadiah Rp 3.000.000 adalah Papillon, juara 2 berhadiah Rp 2.000.000 adalah BIDC, dan juara 3 berhadiah Rp 1.000.000 adalah RIBELLES.

Rangkaian acara ‘K-Pop Dance Cover Competition’ berakhir pada hari Minggu (16/10), dihari tersebut sebanyak 13 cover dance dari Hoobae-Sunbae Category menunjukkan dance terbaik mereka yang nantinya akan dinilai oleh tiga juri yaitu Edwin, Jemima, dan Chandra. Para cover dance kategori ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya, beberapa dari grup yang mencuri perhatian adalah 4M, KStam, Tricky Wickey, Sinister, RDT, SkyPink, Noir Rose.

Baca juga: Serunya Dance Cover Competition TRENDZ di 'DREAMERS FANMEET X TRENDZ'

Setelah melewati seleksi penilaian yang ketat akhirnya terpilihlah 8 peringkat grup yang unggul yaitu RDT, Trickster, Sinister, 4M, Mystique, Auralize, Tricky Wickey dan Kstam. Pengumuman juara yang berlangsung pada pukul 19.00 malam tersebut akhirnya memutuskan 3 grup terbaik dengan hadiah uang tunai, juara 1 berhadiah Rp 15.000.000 adalah RDT, juara 2 berhadiah Rp 5.000.000 adalah Trickster, juara 3 berhadiah Rp 3.000.000 adalah Sinister.

Asiknya lagi dalam event tersebut turut menghadirkan dua penampilan spesial dari dance cover ternama yakni PLAYBOYS dan POISON yang membuat suasana malam itu semakin meriah. So, see you on ‘K-Pop Dance Cover Competition 2017’ ya Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)