home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama Bareng, Apa yang Buat Lee Sun Gyun Begitu Kagumi Song Ji Hyo?

Rabu, 19 Oktober 2016 13:15 by citra09 | 2410 hits
Syuting Drama Bareng, Apa yang Buat Lee Sun Gyun Begitu Kagumi Song Ji Hyo?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama yang siap tayang dalam waktu dekat berjudul ‘This Week, My Wife Is Cheating’, menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu karena dibintangi dua aktor populer, yaitu Lee Sun Gyun dan Song Ji Hyo.

Meski baru akting bareng untuk pertama kalinya, namun Lee Sun Gyun langsung mengaku bahwa dirinya begitu kagum dengan Song Ji Hyo. Hal ini terlihat saat ia memberikan pujian untuk member variety show Running Mantersebut.

“Aku rasa kini aku tahun daya tarik dari Song Ji Hyo yang membuatnya begitu disukai banyak orang. Ia benar-benar memiliki karakter yang luar biasa. Ia sangat cantik saat tersenyum, aku langsung terpesona padanya,” ungkap Lee Sun Gyun, dikutip Soompi.

Terkait proses syutingnya, ayah dua anak ini menuturkan, “Kami saling bergantung satu sama lain dan begitu menikmati proses syutingnya. Kami harus berakting saling membenci satu sama lain, dan baru memikirkannya saja sudah membuatku sakit hati rasanya.”

Baca juga: Tampil Perdana di Drama ‘This Week, My Wife is Cheating’, Akting BoA Tuai Pujian!

Sementara itu, ‘This Week, My Wife Is Cheating’ merupakan drama produksi JTBC bergenre komedi, yang bercerita tentang seorang suami yang meminta saran dari netizen setelah menduga bahwa sang istri telah berselingkuh.

Drama yang juga dibintangi BoA dan Lee Sang Yeob ini akan tayang perdana pada 28 Oktober mendatang, menggantikan drama ‘Fantastic’ yang kini tengah tayang sebagai drama hari Jumat dan Sabtu malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)