home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE Naksir Sulli f(x)?

Senin, 21 Januari 2013 15:15 by ningcil | 35040 hits
Jonghyun CNBLUE Naksir Sulli f(x)?
dreamersradio.com

Episode spesial Running Man ‘2013 Running Winter Olympics’ menghadirkan Minho SHINee, L Infinite, Kwanghee ZE:A, Lee Joon MBLAQ, Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE, serta Sulli f(x). Mereka ditantang oleh tim Running Man untuk bertanding hocky es untuk memperebutkan sejumlah hadiah. Namun dalam episode ini tampaknya ada sesuatu yang terjadi pada kedua selebriti muda Sulli f(x) dan Lee Jonghyun CNBLUE. Cinta lokasi kah?

Dalam pertandingan hocky es antara tim Running Man versun tim Idol, semua peserta mengenakan perlengkapan hocky yang sangat berat. Peserta yang duluan menyerah adalah wanita satu-satunya di tim Idol, Sulli. Sulli yang kelelahan bertanya apakah ia bisa duduk untuk beristirahat. Member f(x) tersebut pun kesulitan untuk duduk dengan pakaian yang sangat tebal sehingga lawan mainnya dalam drama ‘To The Beautiful You’ Minho SHINee mencoba untuk membantunya.

Namun ternyata membantu Sulli dengan pakaian yang tebal bukan hal yang mudah bagi Minho. Ia pun kewalahan menahan tubuh Sulli hingga jatuh terlentang ke lantai es. Sulli yang teriak minta agar dibangunkan lalu tiba-tiba ditarik oleh Jonghyun dan gitaris CNBLUE itu pun menyenderkan punggungnya ke punggung Sulli agar teman satu timnya tersebut dapat duduk.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Melihat ada sesuatu yang manis diantara keduanya, MC Running Man Yoo Jae Suk pun meledek keduanya dengan bertanya apa mereka sedang melakukan syuting drama. Para peserta lain yang mendengar perkataan Yoo Jae Sook tersebut pun dibuat tertawa sementara Jonghyun terlihat malu-malu dan wajahnya pun memerah.

Wah, ada apa ya antara Jonghyun dan Sulli? Lalu Minho cemburu tidak ya melihat kedekatan mereka berdua? Menurut kamu gimana Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)