home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Anggota Militer, VIXX Tampan Penuh Kharisma di Foto Teaser Terbaru ‘Kratos’

Rabu, 19 Oktober 2016 13:50 by muthiasp | 1084 hits
Bak Anggota Militer, VIXX Tampan Penuh Kharisma di Foto Teaser Terbaru ‘Kratos’
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Hitung mundur comebacknya di industri musik Korea, VIXX akan kembali merilis mini album baru dari lanjutan proyek triloginya ‘VIXX 2016 CONCEPTION’. Mereka juga kembali merilis foto teaser terbaru hari ini (19/10).

Jika sebelumnya mereka tampil sexy saat berpose memejamkan mata dengan renda hitam menutupi sebagian wajahnya, kini keenam member VIXX mengumbar ketampanan mereka tetap dengan konsep dark bernuansa violet pada foto teaser yang diunggahnya.


Image source: Jellyfish Entertainment

Melalui akun Twitter resminya, VIXX mengunggah berbagai jenis foto yakni close-up, full body, dan tak ketinggalan foto grup. N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk terlihat tampan dengan setelan seragam militer lengkap dengan aksesoris lencananya.


Image source: Jellyfish Entertainment

Tatapan fierce semakin menambah kharisma ketampanan mereka di rangkaian foto teaser ini. Mini albumKratos’ sendiri akan menjadi pelengkap album trilogi yang sudah mulai dirilis sejak April lalu dengan perilisan mini album ‘Zelos’ dengan lagu andalan ‘Dynamite’.


Image source: Jellyfish Entertainment

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Lalu, dilanjutkan dengan perilisan lagu ‘Fantasy’ dari mini album ke-6 ‘Hades’. Jelang perilisan video musiknya pada 31 Oktober mendatang, VIXX masih akan terus menggoda penggemarnya dengan perilisan teaser-teaser selanjutnya.

So, ditunggu updatenya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)