home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bersaing Dengan Juniornya, Shinhwa Rilis Foto Teaser Sekaligus Ungkap Tanggal Comeback

Rabu, 19 Oktober 2016 12:00 by muthiasp | 657 hits
Siap Bersaing Dengan Juniornya, Shinhwa Rilis Foto Teaser Sekaligus Ungkap Tanggal Comeback
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tahun ini dunia musik Korea kembali diramaikan dengan karya baru para idola K-Pop. Diantaranya grup yang termasuk senior, junior, maupun yang baru saja debut. Shinhwa, yang bisa dibilang grup idola paling senior mengumumkan comebacknya bulan ini.

Setelah pada Juli lalu dikonfirmasi bahwa grup yang debut pada tahun 1998 ini masuk dalam daftar boy group yang comeback di bulan Oktober. Ini akan menjadi comeback Shinhwa setelah album ke-12 berjudul ‘WE’ dirilis pada setahun lalu, tepatnya Maret 2015.

Shinhwa akan merilis single berjudul ‘She Said’ sebagai penanda kembalinya Eric, Minwoo, Dongwan, Hyesung, Junjin, dan Andy ke industri musik Korea pada 22 Oktober mendatang. Jelang perilisannya, mereka pun mengunggah foto teaser melalui akun Instagram resminya.


Image source: instagram.com/shinhwa_official

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Beda dengan konsep album sebelumnya, kini Shinhwa tampil sangat casual mengenakan setelan santai kaos putih, kemeja kotak-kotak, dan kaos stripe. Gaya rambut mereka pun kompak berponi, membuat keenam member ini terlihat awet muda.

Lagu ‘She Said’ menjadi lagu kejutan bagi para penggemar mereka Shinhwa Changjo, karena dirilis lebih dahulu sebelum full album ke-13 Shinhwa yang akan diluncurkan pada November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)