home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Tahun Menikah, Tobey Maguire ‘Spiderman’ Bercerai dari Istrinya!

Rabu, 19 Oktober 2016 12:17 by Dits | 1400 hits
9 Tahun Menikah, Tobey Maguire ‘Spiderman’ Bercerai dari Istrinya!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar perceraian kembali datang dari kalangan selebriti Hollywood. Setelah beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt, kini Tobey Maguire dan istrinya, Jennifer Meyer, memutuskan untuk bercerai setelah sembilan tahun menjalani rumah tangga.

Melansir laman Us Magazine, Tobey menggugat cerai istrinya yang berprofesi sebagai desainer perhiasan tersebut pada Selasa (18/10). Keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni putri pertamanya bernama Ruby yang baru berusia 9 tahun dan Otis yang berusia 7 tahun.

"Setelah menenangkan jiwa dan menimbang-nimbang akhirnya kami membuat keputusan untuk berpisah sebagai pasangan suami istri," ujar keduanya dalam sebuah pernyataan bersama kepada laman People.

Baca juga: Tobey Maguire Ingin Jadi Spider-Man Lagi Setelah Bintangi No Way Home

“Sebagai orang tua yang bertanggung jawab, prioritas pertama kami tetap membesarkan anak-anak kami bersama-sama dengan cinta, rasa hormat dan persahabatan,” lanjut pernyataan tersebut.

Maguire (41) dan Meyer (39) pertama kali bertemu pada tahun 2003 silam. Mereka resmi berpacaran pada tahun 2006. "Ini benar-benar waktu terbaik dalam hidupku. Aku akan menikah, memulai sebuah keluarga dan memiliki perusahaan yang menakjubkan, "ujar Meyer kepada USA Today saat itu. Kemudian pasangan tersebut memutuskan untuk menikah di Kona, Hawaii pada tahun 2007. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)