home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seriusi Karakternya, Jin Goo, Uee & Lee Yo Won Siap Akting Maksimal di Drama ‘Night Light’

Rabu, 19 Oktober 2016 15:00 by muthiasp | 1406 hits
Seriusi Karakternya, Jin Goo, Uee & Lee Yo Won Siap Akting Maksimal di Drama ‘Night Light’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kini mereka yang sempat terlibat dalam drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ perlahan move on dengan mengambil proyek baru. Termasuk dengan second-lead Jin Goo yang sekarang siap berperan dalam drama baru produksi MBC.

Jin Goo didapuk untuk memerankan karakter utama pria di drama berjudul ‘Night Light’, dan akan didampingi oleh dua aktris cantik yakni Uee After School dan Lee Yo Won. Bersama para pemain lainnya, mereka berkumpul untuk melakukan sesi diskusi naskah bersama.

Bertempat di Gedung MBC, Seoul, mereka begitu serius dan sangat menjiwai saat membaca dialog dari karakter yang diperankannya. ‘Night Light’ sendiri berkisah tentang tiga manusia yang bersaing untuk memiliki ‘kerajaan’. Mereka rela bersaing demi kekuasaan dan kekayaan yang tak berujung.


Image source: MBC

Drama ini jadi sangat spesial bagi Jin Goo karena pertama kali bermain dalam drama MBC. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Disini, Jin Goo akan berperan sebagai Park Gun Woo, pewaris kekayaan dengan otak yang genius serta pandai berbicara.

Baca juga: Sudah Lama Selesai, Honor Pemain Drama MBC dan KBS Ini Kabarnya Belum Tuntas Dibayar

Sedangkan Lee Yo Won akan mengambil alih karakter Seo Yo Kyung, wanita kaya dengan ambisi besar untuk membangun kerajaannya sendiri. Sementara itu, Uee memerankan karakter Lee Se Jin, gadis tidak mampu yang ingin mengubah hidupnya.

Drama ‘Night Light’ siap menyapa penikmat K-Drama pada 21 November mendatang menggantikan slot tayang ‘Woman with a Suitcase’ setiap Senin-Selasa jam 10 malam (KST).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)