SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

Rabu, 19 Oktober 2016 15:20 by Dits | 908 hits
Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf
Image source: Huffington

DREAMERS.ID - Pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu. Pasalnya, pasangan tersebut menggelar upacara pernikahan dengan tema unik yang disiarkan melalui layanan Live streaming. Ditengah kebahagiaan keduanya sebagai pasangan suami istri, berhembus kabar kalau pernikahan sederhana tersebut palsu. Lantas apa tanggapan Shia?

Menanggapi kabar tersebut, Shia LaBeouf akhirnya buka suara melalui acara The Ellen DeGeneres Show, pria 30 tahun tersebut mengklarifikasi kalau ia dan Mia benar-benar menikah dan mengucap janji pernikahan. Namun ia mengaku tak tahu kalau pernikahannya disiarkan secara live.


image source: aceshowbiz

Bintang ‘Transformer’ tersebut mengatakan kalau tayangan live streaming tersebut merupakan bagian dari paket pernikahan yang ia pesan. Shia bahkan menolak untuk mempublikasikan, dan hanya ingin rekaman upacara pernikahannya bersama Mia hanya untuk dokumentasi pribadi.

“Itu bagian dari paket (pernikahan), kalian akan mendapatkan fasilitas live stream gratis. Aku bilang, ‘kami tidak butuh hal itu. Kami hanya akan membuat rekaman pribadi’ karena ada ibu kami disana dan mereka mengatakan ‘tidak masalah’,” ujar Shia.

Namun sayangnya, setelah upacara pernikahan selesai, video pernikahan Shia dan Mia tersebar melalui laman TMZ. “Ketika kami pulang ke rumah, itu seperti ‘Woah, lihat! Ada sesuatu yang berubah!’ Aku menghubungi semua orang dan mereka berkata ‘seseorang menekan tombol yang salah dan mengirim rekaman video ke TMZ.”

Meskipun pernikahan keduanya diketahui oleh publik namun Shia dan Mia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka pun menganggap kalau itu sebagai bentuk kasih sayang. 

(dits)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)