home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

Rabu, 19 Oktober 2016 15:20 by Dits | 1432 hits
Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf
Image source: Huffington

DREAMERS.ID - Pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu. Pasalnya, pasangan tersebut menggelar upacara pernikahan dengan tema unik yang disiarkan melalui layanan Live streaming. Ditengah kebahagiaan keduanya sebagai pasangan suami istri, berhembus kabar kalau pernikahan sederhana tersebut palsu. Lantas apa tanggapan Shia?

Menanggapi kabar tersebut, Shia LaBeouf akhirnya buka suara melalui acara The Ellen DeGeneres Show, pria 30 tahun tersebut mengklarifikasi kalau ia dan Mia benar-benar menikah dan mengucap janji pernikahan. Namun ia mengaku tak tahu kalau pernikahannya disiarkan secara live.


image source: aceshowbiz

Bintang ‘Transformer’ tersebut mengatakan kalau tayangan live streaming tersebut merupakan bagian dari paket pernikahan yang ia pesan. Shia bahkan menolak untuk mempublikasikan, dan hanya ingin rekaman upacara pernikahannya bersama Mia hanya untuk dokumentasi pribadi.

“Itu bagian dari paket (pernikahan), kalian akan mendapatkan fasilitas live stream gratis. Aku bilang, ‘kami tidak butuh hal itu. Kami hanya akan membuat rekaman pribadi’ karena ada ibu kami disana dan mereka mengatakan ‘tidak masalah’,” ujar Shia.

Namun sayangnya, setelah upacara pernikahan selesai, video pernikahan Shia dan Mia tersebar melalui laman TMZ. “Ketika kami pulang ke rumah, itu seperti ‘Woah, lihat! Ada sesuatu yang berubah!’ Aku menghubungi semua orang dan mereka berkata ‘seseorang menekan tombol yang salah dan mengirim rekaman video ke TMZ.”

Meskipun pernikahan keduanya diketahui oleh publik namun Shia dan Mia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka pun menganggap kalau itu sebagai bentuk kasih sayang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)