SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakternya dalam Drama 'Scarlet Heart' Berakhir, Ini Ungkapan Baekhyun EXO

Rabu, 19 Oktober 2016 16:00 by zia92 | 1826 hits
Karakternya dalam Drama 'Scarlet Heart' Berakhir, Ini Ungkapan Baekhyun EXO
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah menyita perhatian penonton berkat adegan manisnya dengan Z.Hera, Baekhyun EXO pun harus berpisah dengan drama Scarlet Heart: Goryeo karena perannya yang tewas terbunuh di episode ke-16.

Spoiler alert! Karakter Pengeran ke-10 Wang Eun yang diperankan Baekhyun mendapat serangan bertubi-tubi dari Raja Wang Yo (Hong Jong Hyun) dan pasukannya. Namun pada akhirnya hidupnya berakhir di tangan Wang So (Lee Jun Ki) atas permintaannya yang ingin mati bersama sang istri, Park Soon Deok (Z.Hera).


Image source: SBS

Terkait karakternya yang sudah keluar dari drama, Baekhyun pun mengutarakan perasaannya dalam sebuah kesempatan belum lama ini. “Aku mendapat banyak pengalaman saat syuting drama, dan aku juga belajar banyak dari aktor senior, jadi itu adalah saat yang membahagiakan bagiku,” ujarnya.

“Aku harap orang-orang terus mendukung ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Aku juga ingin berterima kasih pada semua penonton yang memberi banyak cinta untuk Wang Eun. Terima kasih dan aku mencintai kalian,” tambahnya.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Baca juga: Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Sementara itu, belum lama ini Baekhyun juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya sebagai bentuk perpisahan dari karakter Wang Eun. “Untuk hyung dan noona yang menyangi Wang Eun di lokasi syuting, semuanya aku merindukan kalian,” tulisnya dalam caption.

Adegan tewasnya Wang Eun dan Park Soon Deok di episode terbaru yang tayang Selasa (18/10) kemarin menjadi salah satu adegan yang berhasil menyayat hati penontonnya. Drama kolosal SBS ni masih akan tayang setiap Senin dan Selasa.

(fzh/soompi)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)