home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Cerita Dua Masa di Teaser Pertama Drama ‘Legend of the Blue Sea’

Rabu, 19 Oktober 2016 17:00 by muthiasp | 2272 hits
Intip Bocoran Cerita Dua Masa di Teaser Pertama Drama ‘Legend of the Blue Sea’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Perlahan mendekati jadwal penayangannya, drama ‘Legend of the Blue Sea’ terus menarik rasa penasaran penikmat K-Drama. Mulai dari bocornya sejumlah foto syuting hingga sekarang merilis video teaser resminya.

Diadaptasi dari buku cerita fantasi sejarah Korea, ‘Legend of The Blue Sea’ bercerita tentang putri duyung bernama Shim Chung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, bertemu dengan penipu (diperankan oleh Lee Min Ho) yang akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Dalam video singkat yang berdurasi 24 detik itu, terlihat karakter Lee Min Ho sedang menyendiri di pinggir pantai. Seperti teringat masa lalu, bayangan putri duyung Jun Ji Hyun muncul dibenaknya. Tatapan mata kedua karakter ini mengisyaratkan jiwa yang kesepian.

Terdapat pula cuplikan Lee Min Ho mengenakan setelan jaman kerajaan Joseon. Suara sendu Jin Ji Hyun yang menggambarkan perasaan karakternya juga mengiringi video teaser ini, “Aku akan menepati janjiku. Tidak ada siapapun disini jadi aku merasa kesepian. Aku akan berjuang dan pergi ke sisimu”.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Bersamaan dengan perilisan video teaser ini, tim produksi menjanjikan akan terus merilis teaser lainnya yang menggambarkan betapa Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun menjiwai karakternya. Drama ini juga akan menyajikan transformasi image dari kedua bintang hallyu tersebut.

Yuk, intip teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)