home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Aktor Utama, Drama 'Entourage’ Kini Rilis Teaser Para Aktris Pendukungnya

Rabu, 19 Oktober 2016 20:12 by muthiasp | 1715 hits
Setelah Aktor Utama, Drama 'Entourage’ Kini Rilis Teaser Para Aktris Pendukungnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sekitar dua minggu jelang penayangan perdananya, ‘Entourage’ tak henti menarik rasa antusias penonton. Setelah sebelumnya merilis sejumlah teaser dari aktor utamanya, kini giliran sederet aktris pendukung yang unjuk gigi.

Drama adaptasi seri populer Amerika berjudul sama, 'Entourage' memang bercerita tentang kehidupan nyata yang dijalani para pelaku dunia hiburan Korea Selatan. Seperti yang diketahui, dunia hiburan tak hanya dihuni para aktor tampan saja melainkan juga aktris cantik.


Image source: tvN

Mulai dari yang muda seperti Sohee dan Amber f(x), serta para aktris senior Jang So Yeon, dan Choi Myoung Gil terlihat sangat serius di teaser pertama mereka ini. Sohee sendiri akan berperan sebagai cinta pertama dari karakter Cha Young Bin yang diperankan oleh Seo Kang Jun.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Sedangkan Amber f(x) memerankan karakter Jay Jung, seorang sekretaris dari CEO Kim Eun Gap (diperankan oleh Jo Jin Woong). Dalam naskah versi aslinya, karakter ini adalah laki-laki, namun akan berubah menjadi seorang wanita untuk sebuah produksi di Korea.

Sementara itu, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai peran dari aktris senior tersebut. Namun, drama ‘Entourage’ menjanjikan tayangan yang menghibur dan sayang sekali untuk kalian lewatkan. Nantikan saja episode perdananya pada 4 November mendatang hanya di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)