SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’

Rabu, 19 Oktober 2016 19:17 by zia92 | 3497 hits
Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’
Image source: SBS/twitter

DREAMERS.ID - Bagi yang sudah menonton episode terbaru drama Scarlet Heart: Goryeoyang tayang Selasa (18/10) kemarin, adegan terbunuhnya pasangan suami-istri Wang Eun (Baekhyun EXO) dan Park Soon Deok (Z.Hera) mungkin bisa dibilang yang paling tragis dan menyedihkan.

Namun siapa sangka di balik adegan yang menguras emosi tersebut ternyata ada kejadian-kejadian lucu yang dialami para pemainnya. Hal tersebut pun diungkapkan Z.Hera dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Star News baru-baru ini.

“Saat memikirkan tentang (adegan) itu, saat yang paling sulit adalah saat aku dan Baekhyun oppa harus terbaring di tanah selama berjam-jam. Kami berdua makan banyak pasir, sampai-sampai Baekhyun oppa bergurau kalau dia mencium pasir karena saking lamanya. Tapi itu tetap menyenangkan” ujarnya.


Image source: SBS

Baca juga: Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Tak hanya itu, aktris sekaligus penyanyi ini juga menceritakan kejadian lucu lainnya, khususnya saat adegan di mana keduanya tewas terbunuh. “Sutradara mengatakan jika akting matiku bagus. Aku mendapat banyak pujian karena tidak menampakan gerakan mata. Itu sangat sulit.”

“Baekhyun oppa hanya tertidur (selama adegan meninggal),” ungkap Z.Hera. “Sehari sebelum syuting adegan itu, dia sedang melakukan promosi, jadi dia datang (syuting) lalu hanya tidur (saat berakting) sementara aku berakting keras," pungkasnya.

(fzh)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)