SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’

Rabu, 19 Oktober 2016 19:17 by zia92 | 3189 hits
Kocak, Ternyata Ada Kejadian Lucu di Balik Adegan Terbunuhnya Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’
Image source: SBS/twitter

DREAMERS.ID - Bagi yang sudah menonton episode terbaru drama Scarlet Heart: Goryeoyang tayang Selasa (18/10) kemarin, adegan terbunuhnya pasangan suami-istri Wang Eun (Baekhyun EXO) dan Park Soon Deok (Z.Hera) mungkin bisa dibilang yang paling tragis dan menyedihkan.

Namun siapa sangka di balik adegan yang menguras emosi tersebut ternyata ada kejadian-kejadian lucu yang dialami para pemainnya. Hal tersebut pun diungkapkan Z.Hera dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Star News baru-baru ini.

“Saat memikirkan tentang (adegan) itu, saat yang paling sulit adalah saat aku dan Baekhyun oppa harus terbaring di tanah selama berjam-jam. Kami berdua makan banyak pasir, sampai-sampai Baekhyun oppa bergurau kalau dia mencium pasir karena saking lamanya. Tapi itu tetap menyenangkan” ujarnya.


Image source: SBS

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Tak hanya itu, aktris sekaligus penyanyi ini juga menceritakan kejadian lucu lainnya, khususnya saat adegan di mana keduanya tewas terbunuh. “Sutradara mengatakan jika akting matiku bagus. Aku mendapat banyak pujian karena tidak menampakan gerakan mata. Itu sangat sulit.”

“Baekhyun oppa hanya tertidur (selama adegan meninggal),” ungkap Z.Hera. “Sehari sebelum syuting adegan itu, dia sedang melakukan promosi, jadi dia datang (syuting) lalu hanya tidur (saat berakting) sementara aku berakting keras," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)