home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Pink Ungkap Reaksi Saat Pertama Kali Dengar Nama Grupnya

Jumat, 21 Oktober 2016 14:20 by citra09 | 2002 hits
Black Pink Ungkap Reaksi Saat Pertama Kali Dengar Nama Grupnya
Image source: Nylon Korea

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai girl group baru YG Entertainment, Black Pink pun langsung mencuri perhatian fans. Bukan hanya karena aksi panggung dan lagunya saja, tetapi juga karena nama grupnya yang terbilang cukup unik.

Seperti yang diketahui Black Pink sendiri merupakan dua warna yang memiliki kesan yang kontras. Jika beberapa fans menganggap bahwa nama tersebut cukup unik, lalu bagaimana kesan Black Pink sendiri saat pertama kali mendengar nama grupnya ya?

Dalam sebuah wawancara saat menjalani pemotretan sebuah majalah belum lama ini, grup pelantun ‘Whistle’ ini pun mengungkap reaksi pertama para membernya saat mendengar bahwa mereka akan debut dengan nama Black Pink.

“(Saat pertama mendengar), kami menyukainya dan langsung bertepuk tangan. Baik hitam dan pink adalah dua warna yang memiliki image berbeda, sama seperti saat masih trainee, kami berlatih keras demi menunjukkan berbagai image,” ungkap Jennie.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Ia melanjutkan, “Di waktu yang bersamaan, kami berusaha menampilkan image yang feminin dan juga powerful.” Jisoo ikut menambahkan, “Aku rasa nama ini (Black Pink) memang sangat cocok dengan tujuan yang kami inginkan.”

Wah, sepertinya Black Pink puas dengan nama grup mereka ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)