home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai dari 850 Ribu, Berikut Detail Harga Tiket dan Seat Plan ‘SHINee World V’ di Jakarta!

Jumat, 21 Oktober 2016 10:28 by tyassss | 1395 hits
Mulai dari 850 Ribu, Berikut Detail Harga Tiket dan Seat Plan ‘SHINee World V’ di Jakarta!
Image source: My Music Ta

DREAMERS.ID - Kabar bahagia yang dinantikan para SHINee World alias Shawol yaitu sebutan bagi fans SHINee akhirnya datang. Grup idola mereka dipastikan akan bertandang kembali ke Indonesia lewat konser yang bertajuk ‘SHINee World V’.

Setelah mendengar informasi ini, para fans pun pasti langsung mempersiapkan diri terutama uang untuk membeli tiketnya. Benar kan? Untuk itu, pihak promotor akhirnya merilis detail harga tiket beserta denah tempat duduk konser yang akan digelar pada 12 November mendatang.


Image source: My Music Taste

Berdasarkan pihak promotor, tiket dibagi ke dalam 4 kategori mulai dari yang termurah yaitu Green dijual dengan harga Rp 850,000, Yellow seharga Rp 1,450,000, Blue seharga Rp 2.150.000 dan kategori paling depan yaitu Pink dijual dengan harga Rp 2,600,000.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Semua kategori merupakan standing dan pihak promotor juga mengatakan bahwa tidak akan ada nomer antrian di tiap-tiap kategori atau bisa dikatakan siapa cepat datanglah yang akan masuk duluan. Penjualan akan mulai dibuka pada tangal 24 Oktober 2016.

Sudah diinformasikan sebelumnya, konser penuh kedua kalinya untuk SHINee ini akan digelar di Hall C3 Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran dimulai pada pukul 18.15 WIB. Kurang lebih tinggal 3 minggu lagi nih, Dreamers! Sudah siap beli tiketnya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)