home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul dan Tanggal, Lay EXO Akhirnya Ungkap Detail Perilisan Album Solonya

Jumat, 21 Oktober 2016 12:15 by citra09 | 570 hits
Judul dan Tanggal, Lay EXO Akhirnya Ungkap Detail Perilisan Album Solonya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Keinginan fans untuk melihat salah satu member EXO, yaitu Lay untuk debut sebagai penyanyi solo akhirnya siap terwujud dalam waktu dekat! Usai dikonfirmasi, Lay kini menambah antusiasme fans mengenai detail perilisan album solo pertamanya.

Setelah merilis single pra rilus berjudul ‘What U Need’ tepat di hari ulang tahunnya pada pertengahan Oktober lalu, Lay kini akhirnya mengungkap mengenai judul dan tanggal perilisan album solonya.

Berdasarkan informasi resmi dari SM Entertainment, Lay akan merilis mini album pertamanya secara bersamaan di Korea dan Tiongkok pada 28 Oktober mendatang, pukul 1 tengah malam waktu setempat.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Sama seperti yang dibocorkan sebelumnya, mini album pertama Lay ini pun nantinya akan bertajuk ‘Lose Control’ dan akan terdiri dari enam buah lagu yang terdiri dari enam lagu berbahasa Mandarin yang semuanya melibatkan Lay sebagai tim produksinya.

Meski belum benar-benar resmi debut solo, namun Lay berhasil menunjukkan tanda kesuksesan lewat single ‘What U Need’ yang berhasil meraih peringkat tertatas di chart berbagai negara, serta video musiknya yang berhasil meraih 1 juta viewers dalam waktu kurang dari 24 jam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)