home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan ‘Kutukan’, Hal Ini yang Buat Eunji A Pink Alami Masa Kelam Pasca Main ‘Reply 1997’

Jumat, 21 Oktober 2016 15:30 by muthiasp | 2962 hits
Bukan ‘Kutukan’, Hal Ini yang Buat Eunji A Pink Alami Masa Kelam Pasca Main ‘Reply 1997’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para pemeran seri dramaReply’ mulai move on dengan menjalani proyek baru. Namun, kenangan akan drama populer itu tentunya sulit dilupakan. Seperti Eunji A Pink yang sempat mengalami ‘dark days’ atau masa kelam pasca membintangi ‘Reply 1997’.

Seri drama produksi tvN ini memang sempat dirumorkan memiliki dampak khusus kepada para pemainnya, yang disebut sebagai ‘Reply Curse’ atau ‘Kutukan Reply’. Tetapi masa kelam yang dilewati Eunji bukan akibat ‘kutukan’ itu melainkan karena berat tubuhnya.

Saat A Pink menjadi bintang tamu di program radio SBSChoi Hwa Jung’s Power Time’ dalam rangkaian promosi album terbaru, Eunji menceritakan kisahnya itu. Setelah berperan sebagai remaja SMA bernama Sung Shi Won, ia mencoba untuk dengan cepat menurunkan berat badannya.

Baca juga: Eunji Apink Dikritik Usai Beri Semangat Untuk Pelajar yang Ikut Tes Masuk Perguruan Tinggi

Proses diet cepat itu rupanya ditempuh lewat metode yang salah, dan akhirnya menjadi masa kelam bagi wanita kelahiran 1993 ini. Salah seorang penggemar yang bertemunya langsung bahkan sampai mengatakan kalau ukuran pinggang Eunji hanya selebar satu telapak tangan saja.

Setelah itu, Eunji berusaha menurunkan berat badan dengan metode yang benar dan dibantu dengan olahraga rutin, “Sekarang ukuran pinggangku mungkin selebar dua tangan,” imbuhnya. Hmm.. berarti diet yang pernah dilakukan Eunji cukup ekstrim ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)