home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertransformasi Jadi Penyiar Berita, Tiga Member EXO Umumkan Debut Sub Unitnya

Sabtu, 22 Oktober 2016 10:19 by citra09 | 1433 hits
Bertransformasi Jadi Penyiar Berita, Tiga Member EXO Umumkan Debut Sub Unitnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai sebuah grup idola K-Pop dengan formasi lengkap, EXO akhirnya untuk pertama kalinya siap untuk mendebutkan sub unit pertamanya yang akan terdiri dari tiga orang member di bulan Oktober ini.

Meski telah dikonfirmasi, namun ketiga membernya, yaitu Xiumin, Chen, dan Baekhyun pun kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan secara langsung debut mereka sebagai sub unit dengan cara yang cukup ‘unik’.

Pada Sabtu (22/10) tengah malam, ketiganya secara kompak menginformasikan kabar debut sub unit ini dengan cara bertransformasi menjadi sosok penyiar berita tampan dengan setelan jas, dandanan super dandy, dan taburan cat warna-warni.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: ASTRO Siap Debutkan Sub-unit Pertamanya Bulan Depan

Baekhyun dan Chen berusaha mengungkap secara detail mengenai debut sub unit ini, namun Xiumin dengan segera berusaha menutup mulut keduanya. Satu-satunya bocoran yang bisa didapatkan fans hanyalah bahwa sub unit mereka akan diberi nama dengan awalan huruf ‘C’, sementara lagunya dimulai dengan huruf ‘H’ yang akan dirilis sekitar bulan Oktober.

“Sayang sekali kami tidak bisa memberikan bocoran mengenai debut kami. Tapi tolong segera nantikan,” ungkap Baekhyun. Meski tak terlalu informatif, yuk simak dulu aksi lucu ketiganya saat mengumumkan debut sub unitnya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi panggung ikonik yang akan Lisa tampilkan sebagai artis solo global. Member BLACKPINK ini dipastikan tampil di panggung Victoria's Secret Fashion Show!...
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    MBC menayangkan program spesial libur panjang Chuseok, 2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special, selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 September lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)