home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal Pendiam, Intip Aksi Kocak L Infinite Parodikan Lagu 'PPAP' di 'SNL Korea'

Minggu, 23 Oktober 2016 23:00 by dodo07 | 1857 hits
Terkenal Pendiam, Intip Aksi Kocak L Infinite Parodikan Lagu 'PPAP' di 'SNL Korea'
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini, seluruh lapisan masyarakat seakan tengah terkena ‘virus’ PPAP. Video kocak yang diperagakan seorang pria asal Jepang dengan durasi beberapa menit yang tengah bernyanyi dengan lirik tentang buah dan pulpen ini mendadak menjadi viral dan membuat beberapa idola K-pop ikut mempraktikkannya, termasuk L Infinite.

Melansir Allkpop, member yang dikenal pendiam di Infinite ini memperagakan tarian kocak tersebut saat diundang menjadi bintang tamu SNL Korea kemarin (22/10). Dimana saat itu dirinya tengah muncul di segmen ‘Pria itu Tampan’ dan diharuskan merayu seorang siswi dengan tingkah lucu.

Diiringi alunan lagu PPAP, L seolah melupakan imejnya yang terkenal pendiam dan menari mengikuti alunan lagu tersebut. Gerakan tubuh serta ekspresinya saat menyanyikan tarian kocak tersebut langsung disambut tepuk tangan serta teriakan histeris penonton yang datang.

Baca juga: Kim Myungsoo Pertimbangkan Comeback Akting Lewat Drama Sageuk

Meski penampilan penatun ‘The Eye’ tersebut disambut histeris oleh para penggemar, namun L bukanlah idola K-Pop pertama yang menarikan tarian ini. Terhitung terlah ada beberapa idola lain seperti Chaeyoung dan Tzuyu TWICE, B.I Ikon, Victoria f(x), hingga beberapa member Monsta X juga pernah memparodikannya.

Sementara iitu, meski telah mengakhiri masa promosinya di beberapa program musik, Infinite memang kini lebih disibukkan dengan kegiatan off air dan tampil di beberapa variety show saja.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)