home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akhirnya Ungkap Nama Sub Unit Pertama dan Detail Album Debutnya!

Senin, 24 Oktober 2016 10:23 by citra09 | 1066 hits
EXO Akhirnya Ungkap Nama Sub Unit Pertama dan Detail Album Debutnya!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai sebuah grup idola K-Pop dengan formasi lengkap, EXO akhirnya untuk pertama kalinya siap untuk mendebutkan sub unit pertamanya yang akan terdiri dari tiga orang member di bulan Oktober ini.

Setelah sebelumnya tiga membernya, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin secara resmi mengumumkan debut sub unitnya tanpa memberikan informasi secara detail lewat teaser video, kini akhirnya rasa penasaran fans pun terjawab.

Pada Senin (24/10), SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa sub unit pertama EXO akan diberi nama EXO-CBX, yaitu singkatan dari huruf pertama nama tiga membernya (Chen, Baekhyun, Xiumin).

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak SM juga mengungkap bahwa sub unit EXO-CBX ini akan debut dengan merilis sebuah mini album pertama dengan lagu berjudul ‘Hey Mama’ pada 31 Oktober mendatang.

Meski belum debut secara resmi, namun EXO-CBX sudah membuat fans antusias lewat penampilan panggung pertamanya di acara konser ‘Busan One Festival 2016’ pada Minggu (23/10), membawakan OST drama ‘Scarlet Heart’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)