home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhijab, Begini Penampilan Perdana Janet Jackson Pasca Konfirmasi Kehamilannya

Selasa, 25 Oktober 2016 11:30 by Dits | 1395 hits
Berhijab, Begini Penampilan Perdana Janet Jackson Pasca Konfirmasi Kehamilannya
image source:passtheknowl

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh penyanyi R&B, Janet Jackson. Setelah beberapa waktu lalu secara resmi Janet mengungkapkan soal kehamilan pertamanya di usianya yang ke-50 tahun, kini adik kandung Michael Jackson tersebut tampil perdana dengan balutan busana tertutup dan berhijab.

Melalui foto-foto eksklusif yang diungkap oleh laman Mirror, Janet nampak bahagia saat ia dan suaminya, Wissam Al Manna terlihat bergandengan tangan ketika jalan-jalan santai di London awal pekan ini.


Wissam Al Manna dan Janet Jackson (image source: Mirror)

Kala itu, pasangan tersebut terlihat kompak mengenakan busana hitam dipadu warna abu-abu. Janet tampak mengenakan hijab dengan pakaian pakaian serba tertutup. Mereka terlihat berbelanja untuk pakaian anak-anak di sebuah butik kelas atas, dan sejenak berkunjung ke sebuah restoran untuk makan siang bersama.


Janet Jackson ​dan Wissam Al Manna (image source: Mirror)

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

Sebelumnya, rumor kehamilan terungkap sejak April lalu ketika Janert secara tiba-tiba membatalkan tur dunia ‘Unbreakable’. Melalui sebuah video yang diunggahnya, ia pun mengungkapkan kalau ia dan suaminya berencana untuk membangun sebuah keluarga.

Janet yang telah menjual lebih dari 100 juta rekaman ini dianggap sebagai salah satu penyanyi solo wanita paling sukses sepanjang masa. Pelantun ‘No Sleep’ ini merupakan anak bungsu dari klan Jackson, ia diyakini telah menjadi seorang Muslim setelah resmi menikah dengan suami ketiganya, pebisnis asal Qatar Wissam al Mana pada 2012 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)