home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Lagu Terungkap, EXO-CBX Ajak Fans Intip Wajah Membernya di Balik Puzzle Colorful

Selasa, 25 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 810 hits
Detail Lagu Terungkap, EXO-CBX Ajak Fans Intip Wajah Membernya di Balik Puzzle Colorful
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal kurang dari sepekan lagi, EXO siap mendebutkan sub unit pertamanya yang akan diberi nama EXO-CBX. Setelah mengungkap video perkenalan tiga membernya, kini EXO-CBX pun mulai membocorkan konsep debutnya.

Usai mengumumkan waktu debutnya, EXO-CBX yang akan terdiri dari tiga member, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini pun mulai meluncurkan website resmi dan mengungkap sebuah rubik dengan inisial nama ketiganya.

Pada Selasa (25/10), sebuah update terbaru pun diperlihatkan di website resmi tersebut, di mana rubik tersebut berubah menjadi puzzle yang memperlihatkan potongan wajah membernya, dimulai dari Chen dan Xiumin.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya warna-warni, teaser puzzle tersebut juga sedikit memberikan bocoran bahwa sub unit ini nantinya akan debut dengan konsep yang fun dan funky. Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO-CBX akan debut dengan merilis mini album dan lagu utama berjudul ‘Hey Mama’ pada 31 Oktober.


Image source: SM Entertainment

Berdasarkan SM Entertainment, lagu ‘Hey Mama’ nantinya merupakan lagu bergaya tahun 1970an, yang memiliki nuansa disko, funk, dan pop dengan irama yang funky dan modern. EXO-CBX juga akan memulai debut panggung perdananya di ‘M Countdown’ pada 3 November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)