home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Model Majalah, Lee Min Ho Berubah Jadi Pengacara di Teaser Baru 'Legend of The Blue Sea'

Selasa, 25 Oktober 2016 16:12 by muthiasp | 1521 hits
Usai Model Majalah, Lee Min Ho Berubah Jadi Pengacara di Teaser Baru 'Legend of The Blue Sea'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski penayangan perdananya masih di bulan November mendatang, namun drama ‘Legend of the Blue Sea’ tak mau kehilangan momen untuk menggoda para penikmat K-Drama dengan merilis poster hingga sejumlah foto teaser pemainnya.

Rangkaian foto teaser ini dibuka oleh sang pemeran utama pria, Lee Min Ho. Sebelumnya, SBS telah merilis poster individunya dengan desain yang cukup menarik. Poster individu kali ini dirancang bagaikan cover majalah ternama, begitu pun sang aktor berpose seperti model yang handal.

Dari poster yang berjudul ‘Penipu’ tersebut juga memberikan penggambaran karakter yang akan diperankan oleh kekasih Suzy miss A ini. Setelah berpenampilan sebagai model majalah, kini penampilan Lee Min Ho berubah menjadi seorang pengacara yang sepertinya sangat kompeten.


Image source: Dispatch

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Mulai dari memakai kacamata, serius menatap layar komputer, hingga dasi yang sedikit renggang seperti pengacara yang sibuk menangani banyak kasus. Perubahan ini semakin memperjelas karakter penipu genius yang diperankan oleh lawan main Jun Ji Hyun ini.

Lee Min Ho berperan sebagai Heo Jun Jae di masa kini, seorang penipu genius yang memiliki kemampuan lebih dalam merubah diri demi menjalankan aksi menipunya. Sementara itu, ia juga akan memerankan karakter penipu bernama Kim Mu, yang hidup di jaman Joseon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)