home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Manis, D.O EXO Dilaporkan Siap Bintangi Proyek Layar Lebar Lagi!

Selasa, 25 Oktober 2016 16:00 by tyassss | 962 hits
Laris Manis, D.O EXO Dilaporkan Siap Bintangi Proyek Layar Lebar Lagi!
Image source: Goobne

DREAMERS.ID - Laris manis, mungkin ungkapan inilah yang cocok diberikan kepada member grup EXO yang satu ini. Yap, belum lama menyelesaikan proyek layar lebarnya yang sudah siap tayang, D.O sudah mendapat tawaran kembali untuk sebuah film baru!

Pada tanggal 25 Oktober, laporan yang dilansir dari Soompi menyatakan bahwa D.O digaet untuk menbintangi film ‘Room #7’ (judul sementara) yang mana sebelumnya sudah ada aktor kekasih Kim Go Eun, Shin Ha Kyun yang turut ambil peran dalam film ini.

‘Room #7’ sendiri merupakan sebuah thriller misteri seputar kisah ditemukannya sesosok mayat di kamar nomer 7 pada tempat penyewaan untuk menonton film. Cowok bernama Do Kyungsoo ini akan berperan sebagai karyawan sementara Shin Ha Kyun akan berperan sebagai pemilik tempat penyewaan tersebut.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sampai saat ini, pencarian pemeran lainnya masih akan dilakukan dan proses syuting akan dimulai pada bulan Januari 2017. Film ‘Room #7’ ini juga dijadwalkan akan dirilis pada tahun yang sama namun belum ditentukan tanggal pastinya.

Sementara itu, D.O ini juga baru-baru ini disibukan dengan aktivitas aktingnya dalam proyek web drama berjudul ‘Positive Physique’ bersama dengan aktris Chae Seo Jin. Meski sibuk di seni peran, D.O tetap tak melewatkan sejumlah kegiatan sebagai idola K-pop bersama EXO.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)