home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Happy Together', Onew SHINee Ngaku Belum Lama Putus?

Selasa, 25 Oktober 2016 16:50 by dodo07 | 2215 hits
Tampil di 'Happy Together', Onew SHINee Ngaku Belum Lama Putus?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Guna mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘1of1’, boy group SHINee belum lama ini diundang menjadi bintang tamu Happy Together. Namun, selain membicarakan kegiatan dalam grup, kabarnya salah sang leader, Onew justru keceplosan dengan mengungkap sempat berpacaran.

Seperti dilansir Allkpop, awal perbincangan seputar asmara ini dimulai ketika Minho mengungkap jika hyung-nya tersebut kerap bergonta-ganti tipe wanita ideal. "Saat di program musik, ia mengatakan jika Tzuyu TWICE cantik, tapi saat latihan tadi pagi ia bilang Nayeon juga cantik," bongkar Minho.

Hal ini akhirnya menggelitik para MC untuk menanyakan status hubungan Onew. Karena kerap berganti tipe ideal, mereka menebak jika ia telah lama single. Namun, sebuah jawaban dari penyanyi bernama asli Lee Jin Ki ini justru mengejutkan baik tamu yang hadir maupun para penonton.


Image source: allkpop

"Benar, sudah sekitar 2 atau 3 tahun sejak terakhir kali aku pacaran," jawab Onew. Meski masih terbilang baru, namun ia membantah jika mantan kekasihnya tersebut berasal dari kalangan seleb.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Meski demikian, hal ini langsung menarik banyak komentar penggemar di berbagai media sosial. Terlebih Onew juga sempat diberitakan tengah dekat dengan mantan member After School, Jungah beberapa tahun yang lalu, walaupun pada akhirnya kedua agensi mereka membantah dan mengatakan kedekatan itu adalah murni pertemanan.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)