home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Defcon Jelang Comeback, 'Hitmaker' Siap Gaet Junhyung Beast?

Selasa, 25 Oktober 2016 21:00 by dodo07 | 1553 hits
Ditinggal Defcon Jelang Comeback, 'Hitmaker' Siap Gaet Junhyung Beast?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup menuai kesuksesan di tahun 2014, kabarnya acara Hitmakerakan kembali dilanjutkan dalam season baru. Namun, kabar kurang menyenangkan muncul karena salah satu member boy group-nya, Defcon telah dikonfirmasi tak akan ikut pada season kedua ini.

Pernyataan ini telah diberitakan langsung oleh pihak MBC selaku rumah produksi variety show. Namun, meski harus kehilangan Defcon, kabarnya mereka telah mendapat member dari idola K-pop baru yang siap bergabung, yaitu Junhyung Beast, seperti dilansir dari Allkpop.

Tak hanya bergabung di dalam variety show, Junhyung juga akan diajak masuk ke boy group acara ini yang bernama Big Byung bersama Jung Hyung Don, Sungjae BTOB, Jackson GOT7, N dan Hyuk VIXX. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para penggemar yang telah lama menantikan kembalinya program ‘Hitmaker’.

Baca juga: Inisial Penyanyi Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young Adalah Member Variety 'Hitmaker'?

Selain boy group, acara ini juga sempat menarik banyak perhatian penggemar dengan girl group buatannya bernama Chamsonyeo yang beranggotakan Youngji KARA, Lizzy After School, G.Na, dan mantan member 4Minute, Sohyun.

Sementara itu, kabarnya di season terbaru ini pihak produksi siap memproduksi sebuah grup baru yang siap menjadi hits seperti kedua grup sebelumnya. Tayangan perdana ‘Hitmaker’ season terbaru ini kabarnya akan tayang pada November mendatang. Wah, siap melihat season terbaru acara ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)