home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Tingkatkan Kualitas Akting, Lee Joon Sampai Manfaatkan Hatersnya?

Selasa, 25 Oktober 2016 21:09 by muthiasp | 1066 hits
Demi Tingkatkan Kualitas Akting, Lee Joon Sampai Manfaatkan Hatersnya?
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Kehidupan para seleb tidak lepas dari sorotan publik, apalagi yang menyangkut karya yang dihasilkannya. Tak jarang mereka justru menuai komentar buruk cenderung kasar dari para haters. Hal itu justru dimanfaatkan oleh salah satu idola K-Pop yang sekarang fokus berakting.

Lee Joon saat ini diketahui baru saja merilis film terbarunya ‘Luck-Key’, yang dibintanginya bersama dengan aktor senior Yoo Hae Jin. Ia pun melakukan wawancara dengan outlet berita setempat, Star News, untuk membicarakan karir berakting yang saat ini sedang ditekuninya.

Diakui oleh mantan member MBLAQ ini, kalau ia mendapatkan banyak masukan tentang aktingnya dari komentar-komentar yang ditulis oleh para haters di dunia maya, “Aku membaca banyak komentar kasar, dan membuatku berpikir ‘Oh aktingku seperti itu’. Aku juga membaca komentar pujian”.

Meski merasa sakit hati atas komentar para haters, namun baik komentar negatif atau positif yang dituai, Lee Joon tetap bisa menerimanya atas dasar resiko pekerjaan. Jika sudah seperti itu, yang dilakukannya hanya menghabiskan waktu sendiri di rumah untuk merenungi masalah yang terjadi.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Film ‘Luck-Key’ merupakan sebuah film komedi yang bercerita mengenai aktor tanpa nama yang memutuskan bunuh diri bernama Jae Sung (Lee Joon). Kehidupannya berubah setelah ‘bertukar’ identitas dengan pria bernama Hyung Wook yang meninggal di tempat sauna.

Sudah menyaksikan filmnya, Dreamers? Intip dulu teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)